Windows Defender for Windows 8 (Antivirus Bawaan yang Mengagumkan)

Coppasus. kehadiran Windows 8 dalam meramaikan dunia Teknologi memang tidak bisa dianggap remeh, dari segi Fitur dan Performance sangatlah jauh dari Versi Windows 7, apalagi dalam masalah security, jika sebelumnya (windows 7) bisa menghandalkan Windows Security Essential sebagai anti virus handalan Microsoft, kini di versi Windows 8 telah di sempurnakan Windows Defender sebagai Antivirus bawaan yang bisa mengamankan komputer anda dengan senpurna.


saya sendiri sudah membuktikan keampuhan Windows Defender Bawaan Windows 8 ini sebagai antivirus handalan di laptop saya, dan ternyata fitur friendly and Smooth sekaligus sangat sederhana ini begitu memukau saya. bagaimana tidak, ketika teman-teman sekantor saya sedang kebingungan dengan infeksi virus sality ataupun virus FBI, saya hanya tersenyum dan bernafas lega karena bisa aman dari infeksi virus.

jika dibandingkan dengan Antivirus lain, jelaslah antivirus bawaan ini mempunyai kinerja yang lebih ringan dari pada yang lain, karena saya selalu mempercayakan tingkat kejelian Mcrosoft dalam menerapkan teknologinya. untuk pendeteksian virus juga bisa dibilang Fast and tangkas, jika antivirus sebelumnya yang saya pakai merusak file kerja ku yang terinfeksi virus, Windows Defender memberikan kepandaianya untuk membersihkan virus dari file secara Clean Total.

Bagaimana saya menggunakan Windows 8. Coppaser akan mengupas secara singkat

1. Fitur scan otomastis ketika Flshdisk dicolokan, jika anda punya tool crack jangan colok, pasti hilang



2. Ini dia virus yang tertangkap oleh Defender, Anti virus ini akan merekomendansikan sikap yang pasti jika ada virus yang terdteksi (virus bahaya, medium, low)



3. Windows Defender hanya memerlukan update 7 hari sekali dengan dua jenis cara update, online dan offline, perlindungan canggih namun free haruslah memiliki pengorbanan yang berarti



4. prosesi download sedang berjalan. ini contoh update secara online



pastikan keamanan Windows anda dipercayakan kepada developer terpercaya sekaligus pencipta windows

Original Posting by: http://www.coppasus.blogspot.com

Disqus Comments