Cara Mengoperasikan Android di Komputer dengan Aplikasi PC Link

Screenshot PC Link di Komputer
Dulu saya sempat bertanya-tanya, kira-kira aplikasi apa yang bisa mengopersikan android dari PC, agar jika ada sms massuk, saya tidak perlu mengambil hp (ini biar keliatan kerja terus sama BOS).
Namun hal ini terjawab ketika saya membeli HP merk Asus Zenfone 4, ternyata HH ini menyediakan fasilitas yang saya inginkan tadi. al hasil ujicoba pun saya lakukan.

Namanya PC Link, sesuai nama aplikasi ini memang berguna untuk menge Link kan tampilan HH ke komputer agar HH bisa dioperasikan lewat komputer. nah langsung saja ya gan saya kasih tutorial pemakaiannya.
  1. Agan wajib mendownload PC link Versi Dekstopnya (Versi Komputer) ini link downloadnya PC LINK Untuk PC. pastikan yang paling update. dan segeralah instal.
  2. Jangan lupa Sediakan juga Kabel data (itu di charger ada) kalau sudah colokin aja ke HH dan Komputernya.
  3. Buka PC Link yang di HH, nanti ada Notifikasi USB Debuging, kalau masih disable kamu enablekan saja.

  4. Terus buka PC Link yang ada di Komputermu lalu konekkan. oh ya untuk pertama kali mungkin akan muncul tampilan tutor dan dialog izin, seperti ini. Centang aja Always Allow (selalu izinkan). terus kamu tekan ok
  5. Kamu tunggu aja beberapa saat (sebentar aja kok) dan taraaaaa, HH mu sudah dapat dioperasikan lewat Komputer.
Nah selain itu, jika kamu ingin membalas Whatsapp atau BBM atau SMS, ternyata keyboard di komputer bisa melakukan itu loh, cukup mudah kan,, untuk screenshot juga mudah, jadi tidak perlu pindah2 file, dari komputer semua bisa terselesaikan, ok 

Disqus Comments