Dapatkan Dollar Setiap Hari Dari Situs trafficmonsoon.com

Dapatkan Dollar Setiap Hari Dari Situs trafficmonsoon.com

Trafficmonsoon.com adalah sebuah situs yang menyediakan pemasangan iklan kepada para pemilik situs namun dengan hasil trafik kepada pengiklan, Namun Trafik disini buka autotrafik. trafik yang merka berikan adalah real manusia.

Logikanya begini, saya mempunyai sebuah situs (web atau blog) lalu saya berkeinginan untuk mendapatkan trafik pengunjung yang tinggi terhadap situs saya, hal ini bisa dilakukan dengan cara sewa jasa situs yang memberikan trafik. maka saya membayar trafficmonsoon.com untuk menciptakan trafik kapada situs saya.

Lalu trafficmonsoon.com membuat sistem yang memungkinkan untuk melakukan itu, agar orang-orang mau membuka situs yang telah membayar kepada trafficmonsoon.com maka si trafficmonsoon.com ini juga memerikan imbalan kepada orang-orang yang mendaftar lalu menyelesaikan misi yang telah mereka buat.

Lalu misinya apa, sudah pasti misi yang paling utama disini adalah mengunjungi situs yang telah beriklan disini, misi yang disediakan tidak banyak, hanya $ 0,01 Perkunjungan, namun dalam sehari ada sekitar 5 misi.

Bagaimana Cara Mendaftar?
  1. Buka Link  ini DAFTAR
  2. Isikan First name : isi nama depan anda
  3. Isikan Last name : isi nama belakang anda
  4. Isikan Phone number : isi nomer hp anda
  5. Isikan Username : isi username anda
  6. Isikan Withdraw code : isi PIN buat melakukan penarikan
  7. Isikan Password : masukan password anda yang terdiri dari huruf dan angka
  8. Isikan Payment information : masukan salah satu payment processor yang ingin anda gunakan
  9. Klik kotak persetujuan atas peraturan dari Trafficmonsoon form pendaftaran berupa : “proceed”
Lalu bagaimana cara mendapatkan dolarnya, cukup mudah sobat, sebelum kamu melakukan misi, kamu surfing dulu sebanyak 10 kali, gak lama kok. kalau sudah nanti kamu akan mendapatkan tombol hijau bertuliskan nominal dolar lo. nah kamu klik aja itu. nanti akan tau deh gimana caranya, yang terpenting daftar dulu aja.

UPDATE:
Sekarang trafik monson rame banget. buruan gabung

                Disqus Comments