Download Clone Yourself Camera Pro (Free Download)


Hai sahabat Coppasus. sudah pernah mencoba aplikasi yang satu ini. namanya Clone Yourself Camera Pro. Sesuai namanya apikasi ini berfungsi sebagai peng Clone gambarmu tapi dalam satu latar belakang.

Aplikasi ini akan mengambil foto mu dalam posisi yang berbeda-beda lalu menggabungkanya menjadi satu tampilan yang bagus (seperti gambar diatas), sebuah foto yang yang mengagumkan. 

Mengedit foto dalam posisi yang terpisah-pisah dengan Photoshop memerlukan waktu yang tidak sedikit. nah aplikasi Clone Yourself Camera-Split Pic membuat waktu pengeditan yang dibutuhkan lebih sedikit dan lebih menyenangkan. Mungkin sebelumnya hal ini tidak mudah untuk kamu kerjakan sendiri! Anda juga dapat menciptakan foto sebuah foto yang profesional dan lebih baik dalam sekali jepret.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Playstore, kamu akan menemukan dua versi, yang satu Free dan yang kedua berbayar, kalau gak salah senilai Rp.25.000. nah versi yang free ini sebenarnya juga bisa namun dibatasi hanya 2 foto aja yang bisa di ambil, terus iklannya itu loh yang bikin sebel.

Tapi saya selalu berbuat baik kepada agan semua. saya kasih yang versi Pro. Langsung aja simak tutorialnya ini.
  1. Agan donwload aplikasinya dulu DISINI
  2. Setelah itu instal. dan buka aplikasinya
  3. untuk membuat gambar seperti diatas, ikuti gambar dibawah ya, mudah kok
Kita membuat 3 foto

Setelah itu pilih obyek yang akan ditampilkan

Pilih obyek lagi dan save
Enak aja gan. kreatif itu kadang juga perlu biaya, saya tetap merekomendasikan kepada agan semua untuk membeli yang versi berbayar.. selamat mencoba gan.

Disqus Comments