Inilah Waktu Tepat Untuk Bercinta dengan Istri Anda


Yang namanya manusia normal, adanya nafsu memang bisa diartikan sebagai anugerah dari Sang Pencipta. Bagaimana tidak, tanpa Nafsu mungkin kehidupan manusia sudah hilang sejak Adam diciptakan. 

Manusia normal selalu mengalami masa-masa dimana seks memang sangat dibutuhkan, baik pria maupun wanita tidak ada bedanya, dua makluk keturunan Adam Hawa ini akan terus mengalami fase Libido sedang naik. hal itu dinilai sangat wajar jika pasangan yang sudah sah ingin menyalurkan hasratnya.

Untuk kamu lelaki (karena saya lelaki jadi tau) jika sedang mengalami libido tinggi ciri-ciri yang bisa dilihat oleh pasangan sangat banyak, karena lelaki lebih suka berbicaa blak-blakan kepada pasangan jika sedang "PENGEN", hehehe. tapi untuk kaum Wanita, tidak banyak lelaki yang tau kapan saat yang tepat untuk mengajak wanita bercinta, beberapa point dibawah ini mungkin bisa dijadikan rujukan. 

Berikut ini situasi yang direkomendasikan Askmen bisa memacu hasrat seksual kaum perempuan lebih menggebu-gebu, di antaranya:
  1. Saat Perempuan Mengalami Stres
    Biasanya stres menyebabkan emosi perempuan meningkat dan seks bisa menjadi obat paling manjur untuk mengendurkan urat syarat di sekitar kepala.Setelah berhubungan seks, kaum perempuan merasakan tubuhnya bugar kembali dan melupakan ketegangan yang terjadi.

  2. Pada Saat Gembira
    Setiap pasangan mempunyai cara yang berbeda-beda saat mengekspresikan rasa bahagia, namun ada sebagian pasangan yang mengungkapkan rasa gembira dengan berhubungan seksual. Mereka percaya dengan berhubungan seksual bisa menambah kebahagiaan dan menambah keintiman rumah tangga.

  3. Setelah Bertengkar
    Perbedaan pendapat seringkali ditemukan dalam sebuah keluarga dan bisa menimbulkan kesalah pahaman di antara pasangan suami istri. Setelah lelah dengan pendapat mereka masing-masing, tidak menutup kemungkinan sang istri mulai merayu pasangannya dengan belaian dan ciuman nakal. Cumbuan manis tersebut dalam rangka mengajak pasangannya berhubungan seksual.

  4. Setelah Hari ke-14
    Setiap bulan kaum perempuan selalu mengalami menstruasi dan kaum lelaki biasanya tidak dapat berbuat apa-apa selain menunggu masa menstruasi tersebut selesai. Dan hari ke-14 bisa jadi bukan Anda yang memintanya untuk melakukan hubungan seks, tetapi justru pasangan Anda yang sudah siap sedia dengan berbagai posisi dan gaya bercinta.

  5. Setelah Pesta Usai
    Dalam sebuah pesta tidak lengkap rasanya tanpa tarian dan musik. Jika Anda ingin menari, tentu Anda harus mengajak pasangan Anda. Coba perhatikan gerakan tubuhnya pada saat menari, apakah setelah pesta usai Anda langsung diajaknya bercumbu? Nikmatilah!

  6. Hubungan Jarak Jauh (LDR)
    Tidak selamanya pasangan Anda bisa berada di dekat Anda, contohnya Anda dan pasangan berada di tempat yang berbeda dan sangat jauh jaraknya. Tidak menutup kemungkinan begitu Anda bertemu dengan pasangan Anda, dia bisa mengajak Anda untuk merasakan nikmatnya sensasi bercinta yang hebat.

  7. Setelah Menonton Blue Film
    Sebagian kaum perempuan tidak suka dengan pornografi, tetapi lebih suka melihat adegan-adegan yang berbau seksual yang dilakukan oleh aktor hebat, seperti Brat Pitt atau Antonio Banderas. Buat mereka, adegan panas para aktor tersebut bisa memacu gairah seksnya meningkat. Jadi jangan aneh bila mereka mulai mengajak Anda berhubungan seksual setelah mereka menonton film. Menurut Anda Gimana Brooo....???
Dari berbagai sumber

Disqus Comments