Jangan Percaya Kepada Situs incometribe.com


Incometribe.com adalah salah satu situs yang menyatakan dirinya mampu memberi kamu dollar hanya dengan menyebarkan link account member kamu. dolar diberikan antara 5$ sampai dengan 10$ tergantung pada sistem random yang diseting oleh sistem mereka.

Saya adalah orang yang ikut mengecek kebenaran situs itu dalam membayar janjinya. alhasil sesuai syarat dari mereka yang akan membayar pada kita melalui Paypal atau Western Union ternyata setelah mencapai 100$, situs itu akan kelihatan menipu.

Setelah kamu mendapatkan 100$ maka kamu akan merasa bahwa mengambil uang $100 / Rp.1000.000 adalah perlu. hal ini dimanfaatkan oleh progamer mereka untuk membawa rasa penasaran kamu untuk mengikuti permainan mereka.

Kalian akan dibawa kedalam halaman yang memerintahkan kamu untuk mendownload formulir pengambilan uang, Nah sampai disinilah permainan mereka dimulai. 


Ada 1 syarat agar kamu bisa mendownload formulir tersebut, yaitu kamu disuruh untuk menyelesaikan 1 survey diantara 2 pilihan, sayangnya survey tersebut selalu meminta no kartu kredit kamu. Walaupun kamu menyelesaikan survey tersebut, kamu tidak akan pernah dibawa kepada halaman yang menampilkan letak file formulir yang bisa didownload.

Memang cerdas yang membuat Situs tersebut, yang menurutku sebenarnya mereka juga berusaha untuk mendapatkan uang dari kebodohan kita, entah itu melalui hack atau apapun, tapi yang jelas mereka sudah mampu menggunakan kelemahan Psikologi orang, yaitu, mereka memberi "PHP" KEPADA ORANG-ORANG YANG MEMERLUKAN DOLAR. Kayak aku ini, hehehehehehe.

Oh ya, saya tambahkan juga situs-situs scam yang mungkin harus kalian perhatikan agar tidak tertipu. diantaranya:
  • YouthDollar.com
  • Earn4Youth.Com
  • Payfunda.biz
  • MonthlyYouth.Com
  • dan akan lahir situs serupa lebih banyak lagi.
Jika kamu sudah terlanjur mendaftarkan email kamu kepada mereka, untuk lebih berhati-hati, silahkan  ganti password email kamu secepatnya. ini untuk berjaga-jaga kalau sampai mereka melakukan hack terhadap email kamu dan mengobong-ngobok isinya.

Apabila kamu sudah terlanjut mengklik iklan atau sudah terlanjur mendownload aplikasi dari mereka, segera saja kamu scan komputermu dengan antivirus. lebih bijak lagi kamu menghapus aplikasinya itu.

Sekian dari saya, semoga informasi ini bermanfaat, jika kamu merasa informasi ini berguna, silahkan disebarkan melalui media sosial. kalau ingin COPAS, jangan lupa link saya diikutkan. Trims

Disqus Comments