Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Smartphone Paling WoW


The Power of Music, musik adalah perekam kenangan, juga bisa dikatakan sebagai penambah semangat, bisa juga dikatakan sebagai wakil perasaan, ataupun sebagai curahan hati sang pembuat lirick, intinya musik adalah bagian dari hidup manusia, setuju tidak?

Jika zaman dulu musik masih diputar dengan memakai pita suaara ataupun vcd namun perkembangan teknologi sudah mewujudkan kemudahan bagi manusia untuk memutar dimanapun dan kapanpun. tak peduli listrik sedang mati (asal ada baterai yang hidup, hehe)

Bagi pengguna Smartphone, mendengarkan musik bukan lagi sebuah kesulitan, namun sebaliknya, hanya dengan satu sentuhan maka alunan melodi tembang dari zaman lagu diciptakan sampai sekarang langsung bisa didengarkan.

Dalam postingan kali ini coppasus akan mengupas beberapa aplikasi pemutar musik yang dapat di temukan di Play Store, nah simak ya beberapa aplikasi pemutar musik yang paling bagus menurut coppasus:
  • Poweramp Music Player (berbayar dan trial), Dengan menggunakan Poweramp, hampir semua format file musik bisa kamu mainkan seperti mp3, wma,ogg, mpc, dan lainnya. Kamu juga bisa mengatur musik player tersebut mulai dari lirik, suara, equalizer, hingga membuat playlist sendiri. Poweramp juga memiliki widget ketika lockscreen, sehingga kamu bisa gunakan ketika layar sedang terkunci. Sayangnya aplikasi ini berbayar tetapi anda dapat menggunakan trial terlebih dahulu atau dapat menggunakan aplikasi apk yang bisa anda cari sendiri.
  • PlayerPro Music Player  (berbayar dan trial), Juga tersedia dalam versi Pro maupun Free, PlayerPro hadir dengan berbagai pilihan untuk widget layar kunci yang memberikan kemudahan akses cepat ke fungsi utama dari pemutar musik ini. Seperti Poweramp, lirik dan album dapat ditampilkan saat musik diputar
  • n7player Music Player (Free), Aplikasi n7player menciptakan pengalaman unik ketika Anda menggunakannya: antar muka pemutar musik disajikan dengan tampilan “tag cloud” dengan artis atau nama lagu muncul di layar Anda dalam hampir terlihat setiap lembar lagu. 
  • Dood’s Music Streamer (berbayar dan trial), Ingin dengar mp3 lagu terbaru, tetapi memory card sudah tidak mencukupi? Sebaiknya kamu streaming lagu saja menggunakan Dood’s Music Streamer, dengan koneksi internet kamu bisa menyimpan  cache lagu yang kamu ingin dengarkan. Tidak membebani memori card tetapi tetap dapat mendapatkan lagu terbaru setiap harinya.
  • Google Play Music (Gratis), Google Play Music menjadi aplikasi pemutar musik default dalam Android 4.1 Jellybean ke atas. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari pemutar musik Android bawaan sebelumnya. Google Play Music mempunyai kemampuan menyortir musik berdasar artis, judul lagu, album, atau membuat playlist. Terdapat pilihan setting equalizer dalam Google Play Music. Aplikasi ini juga mendukung pemutaran file musik dari cloud, sehingga pengguna bisa mengunggah musik ke music library mereka dalam layanan cloud Google, dan bisa diputar kapan saja dimana saja.
Itulah beberapa aplikasi yang saya rekomendasikan untuk kamu, untuk versi berbayar kamu juga bisa mendapatkannya secara cuma-cuma, itupun harus melalui pengorbanan sedikit, tidak perlu kawatir. yang terpenting ada usaha. saya rekomendasikan untuk instal aplikasi Blackmart untuk instal aplikasi berbayar secara cuma-cuma.

KLIK IKLAN DIBAWAH INI YA, PLEASE

Disqus Comments