Mengenal Android One Lebih Dekat

Perkembangan gadget di era terbaru ini memang sangat signifikan, hal ini menandakan bahwa dunia teknologi sedang panas-panasnya.

Dari sekian banyak merk handphone berbasis android, disetiap tahunnya selalu ada nama baru yang muncul, seperti halnya Produk dari ANDROID ONE, pemain baru dalam dunia gadget. namanya semakin lama semakin naik daun saja, tentu yang membantu dalam mengenalkan nama Android One adalah media promosi seperti Google Adsense.

Untuk itu coppasus mencoba memperkenalkan ANDROID ONE.

APA ITU ANDROID ONE?
adalah Salah satu Produsen Gadget yang dibuat bekerja sama dengan Google untuk sistem Android, pembuatan gadget ini ditujukan untuk orang-orang yang membeli smartphone pertama mereka dan orang-orang di negara berkembang.

Android One pada awalnya dijual di India, Bangladesh, Nepal, Indonesia, Filipina, Sri Lanka dan negara-negara Asia Selatan lainnya pada tahun 2014.  Gadget yang berhasil dirilis pertama kali adalah  merek India Micromax, Spice dan Karbonn pada bulan September 2014 lau, dan sampai saat ini sudah mampu merilis lebih banyak lagi.

SIAPA PENCIPTA ANDROID ONE?
Nama penciptanya adalah Sundar Pichai - VP senior Google, inisiatif pembuatan smartphone satu ini memang ditujukan untuk pasar India. karena memang dia berasal dari india yang kebetulan menjadi salah satu pegawai di Goole. dia mengatakan:

"With Android One we set the bar to be a great software experience and a great device. We really want to bring in a whole new set of people who have never tried a smartphone before" - Sundar Pichai

APA SAJA PRODUK DARI ANDROID ONE?
  1. Cherry Mobile One, dikembangkan dan dipasarkan khusus untuk pasar Filipina. Seperti kebanyakan Android Satu perangkat, itu berjalan pada MediaTek MT6582 SoC, dengan 4,5 inci, resolusi 480x854 IPS display, 1GB RAM , sebuah Mali-400 GPU, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, radio FM dan dual Dukungan SIM. menagalami 3 kali upgrade, yaitu  ruang penyimpanan 8GB bukan 4GB. gadget ini bisa upgrade versi Android Lollipop.
  2. MyPhone Uno, Seperti Cherry Mobile  One, MyPhone Uno dibuat untuk pasar Filipina. desain yang sama dengan Micromax Canvas A1.
  3. Mito Impact, Diciptakan untuk pasar Indonesia,memiliki ukuran layar 4,5 inci, resolusi 480x854 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel , radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. Daya tarik utama dari perangkat ini Salah satunya adalah bahwasudah berjalan Android Lollipop dari sananya. Kira-kira sudah duluncurkan 10 Februari 2015.
  4. Evercoss One X, diciptakan untuk Pasar Indonesia. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 854x480 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel , radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. Daya tarik utama dari Evercoss One X salah satunya adalah bahwa mampu upgrade ke Android Lollipop.
  5. Nexian Journey One, tersedia untuk Indonesia. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 854x480 IPS display, sebuah MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel , radio FM dan dukungan dual SIM. Perangkat baru ini menanggung beberapa perbaikan kecil selama tiga asli, yaitu bahwa ia memiliki ruang penyimpanan 8GB bukan 4. Daya tarik utama dari Nexian Journey Salah satunya adalah bahwa hal itu berjalan saham Android Lollipop di luar kotak. Nexian Journey One diluncurkan pada 4 Februari dan diklaim sebagai perangkat pertama diluncurkan dengan Android 5.1 Lollipop. Mereka menjual Nexian Journey One eksklusif online di Rp 999,000, - harga (sekitar $ 80).
  6. Symphony Roar A50, ersedia untuk Bangladesh. Berdasarkan referensi desain Google, ia memiliki 4,5 inci, resolusi 854x480 IPS display, MediaTek MT6582 SoC dengan 1.3GHz quad-core Cortex-A7 CPU dan Mali 400 GPU MP2, 1GB RAM, kamera belakang 5 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, radio FM dan dukungan dual SIM. Ini berjalan pada Android 4.4.4 (KitKat). Ruang penyimpanan 8GB bukan 4 dan baterai sedikit lebih besar pada 1.780 mAh bukan 1.700 mAh
  7. Micromax Canvas A1, Micromax Canvas A1 adalah salah satu dari awal Android Satu ponsel, yang diproduksi oleh Micromax Mobile bekerjasama dengan Google. The Micromax Canvas A1 fitur Android 4.4.4 (KitKat) OS dengan prosesor 1.3 GHz quad-core dan 4,5 inci capacitive touchscreen. Perangkat ini memiliki 1 GB RAM, 4 GB penyimpanan internal dan Mali-400 GPU .
  8. Karbonn Sparkle V, Karbonn Sparkle V berjalan pada Android 4.4.4 (KitKat) sistem operasi dan didukung oleh prosesor quad-core 1,3 GHz. Dual-SIM perangkat smartphone memiliki 1 GB RAM dan 4 GB penyimpanan internal. Memiliki Mali 400 GPU grafis. Layar 4,5 inci yang memiliki resolusi 480 × 854 piksel. Hal ini dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP dan kamera depan 2 MP. Perangkat ini memiliki pilihan konektivitas seperti Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth 4.0, A-GPS dan port microUSB. Its 1700 mAh baterai memberikan 160 jam stand by waktu, dan 8 jam waktu bicara. Sebagai bagian dari Androidf, Karbonn Sparkle V akan mendapatkan update OTA otomatis ke versi terbaru dari OS Android sesuai dengan perangkat Edition Nexus dan Google Play
  9. Spice Dream UNO, (Mi-498)  memiliki spesifikasi entry level. Ponsel ini didukung oleh MediaTek SoC dengan prosesor quad-core 1,3 GHz dan Mali -400 GPU dipasangkan dengan 1 GB RAM. Ini adalah ponsel dual-SIM. Memiliki layar 4,5 inci dengan FWVGA (480 × 854 piksel) IPS display LCD. Ini berjalan pada Android 4.4.4 (KitKat). Memiliki kamera 5 MP lengkap dengan lampu kilat LED dan kemampuan untuk menembak video full HD dan kamera depan 2 MP. Muncul dengan 4 GB penyimpanan internal dan pilihan untuk menambahkan kartu microSD hingga kapasitas 32 ​​GB. Ponsel ini didukung oleh baterai 1700 mAh Li-ion. Spice mengklaim baterai akan menawarkan 10 jam waktu bicara dan 160 jam standby.
BANTU SAYA UNTUK BISA TERUS EKSIS DI BLOG INI DENGAN CARA KLIK SPONSOR DIBAWAH INI. PLEASE BANGET

Disqus Comments