SD Maid Pro - Aplikasi Pembersih Sampah Android Terbaik


Pernahkah kamu memasang aplikasi android yang berfungsi membersihkan file-file sampah android namun malah menjadikan androidmu berat. kalau pernah mungkin kamu belum tau bagaimana cara aplikasi pembersih itu bekerja.

Aplikasi yang paling populer untuk membersihkan sampah di android menurut saya kurang bagus, itu bukan karena sentiman terhadap salah satu aplikasi lo ya, namun ini saya ambil dari pengalaman.

Suatu aplikasi yang menisbatkan dirinya mampu menjaga android mu menjadi lebih stabil dan bebas sampah seharusnya tidak malah menjadi beban, saya menganalogikakan seperti ini, kamu membantu membebaskan persoalan seseorang tapi kamu malah membebaninya dengan berbagai syarat, kamu harus menginap dirumahnya, stay terus disampingnya dan malah mengambil beberapa fasilitas rumahnya, ini seperti menolong namun membebani, membunuh yang lain agar dia tetap hidup. 

SD Maid Pro adalah aplikasi pembersih sampah yang paling saya rekomendasikan untuk kamu, aplikasi ini tidak membebani android karena tidak berjalan dilatar belakang, ada beberapa fasilitas yang dapat kamu temui, seperti:
  • Dapat mencari berkas sampai masuk system
  • Secara otomastis mencari berkas yang tak terpakai
  • Dapat membekukan aplikasi yang memakan kinerja RAM
  • Membersihkan file-file sisa uninstal aplikasi mu
  • Mecari berkas-berkas yang terduplicate, seperti foto dan video
  • Melihat berkas terbesar Anda dan menemukan apa yang memonopoli semua ruang penyimpanan.
  • System log dari berkas yang telah dimodifikasi pada menit terakhir.
Aplikasi ini ada dua versi, yaitu versi Free dan Pro, dan saya akan memberikan kamu yang PRO, karena saya kan baik, hehehe. Oh ya, SD Maid Pro akan lebih jika HH mu sudah di root. langsung sedot aja yah. DOWNLOAD DI SINI

Disqus Comments