Cara Download Video Youtube Dari Android

Mastrigus.com. Tubemate adalah aplikasi untuk android yang berfungsi mendownload video dari Youtube ataupun dari situs-situs video lainnya ( Sedikit Bocoran: dari youporn juga bisa lo, hihihi). aplikasi ini tidak di jual bebas lewat Play Store, saya sendiri juga tidak tau alasannnya apa.

Cara menggunakan Tubemate juga sangat mudah, kita akan dipandu langsung dengan petunjuk yang tersedia di dalam aplikasi. So bagi kamu yang mengiginkan download vide dari youtube tanpa harus kena limited hari seperti yang ada di youtube. Kamu bisa menggunakan tubemate ini.

Ada beberapa keunggulan dari tubemate. Apa saja sih keunggulan dari aplikasi Tubemate ini?
  1. Tubemate bisa mendownload video dari youtube, daylimotion, Youku, Facebook, Vimeo, MetaCafe, Google, Naver, Daum, LeTV (kereeen)
  2. Tubemate bisa mengkonversi Video dalam bentuk MP4 (640x360), MP4 (426x240), 3GP, FLV, WEBM, ataupun MP3 (bilang lagi kereeen)
  3. Sistem download Tubemate sudah selayaknya IDM (Internet Download Manager) yang berarti File dipecah menjadi beberapa bagian untuk mempercepat proses download (Bilang lagi Kereeen)
  4. Tubemate itu Free alias tidak berbayar
  5. Cari sendiri dah kelebihannya, pokoknya lengkap

Selain penggunaanya yang mudah, tubemate juga mempunyai UI yang bagus lo, jadi tunggu apalagi. Silahkan di download lewat Link dibawah ini:

===DOWNLOAD===

Nah, silakan melaporkan pada saya jika menemui link rusak. Oh ya, apa yangs aya upload ini apk yang sudah lama. Biar kamu tetap mendapatkan fitur terbaru. Silakan melakukan update aplikasi. Biasanya notifikasi update akan muncul ketika kamu membuka aplikasi tubemate. Ok guys, selamat mendownload.

SILAKAN MEMBACA ARTIKEL LAINNYA:

Disqus Comments