Android Paling Murah Tapi Berkwalitas

Android Paling Murah Tapi Berkwalitas itu bagi saya ya ASUS Zenfone 4, tidak ada yang lain. Itu menurut saya karena Handphone inilah yang sampai saat ini masih setia menemani kebutuhan ku untuk berkomunikasi. Buktinya saya belum menemukan kelemahan yang berarti mengenai kwalitas yang ditawarkan oleh pihak ASUS.

Saya sudah dua kali membeli Zenfone 4, pertama beli harganya memang benar-benar gila, kalau dari pihak asus membandrolnya sekitar Rp.1.100.000,- tapi di counter terdekat harganya bisa sampai Rp. 1.800.000,- maklum lah saat itu barangnya masih langka khusus di daerah Trenggalek. 


Namun nasib sedang tidak bagus saat itu, Handphone yang sudah saya beli dengan kredit akhirnya hilang tidak karuan. jadi cuma besi nyengir saja.

Pembelian yang kedua ternyata harganya sudah turun menjadi Rp. 1.200.000,- lebih murah 600rb dari harga awal. dan yang ini saya beli dengan uang cash, nggak kredit lagi gan. oh ya menurut info dari sahabat saya harga Asus Zenfone 4 ini sudah dibawah 1 jutaan loh, kalau gak salah Rp.900.00 sudah dapat. cari saja di counter terdekatmu.

Kenapa sih saya kok suka banget dengan Asus Zenfone 4. Jadi begini ceritanya kawan. sebelum saya memutuskan untuk membeli Handphone biasanya saya selalu membandingkan harganya dulu, lalu ke kwalitasnya, dan kebetulan melihat spek yang diusung Zenfone 4 ini sudah terbilang mumpuni dibandingkan harganya yang relatif murah. Terutama RAM yang ditanamkan sudah 1 GB, belum lagi efek kameranya yang benar-benar berkwalitas. baca ini kalau gak percaya Cara Menggunakan Kamera Zenfone Seperti Kamera DXLR

Layarnya juga sudah anti gores lo, dengan mengusung lapisan Gorila glass yang terkenal ampuh bisa melindungi layar dari goresan-goresan kecil, sekedar info saja jika kamu membeli HP ini, ada yang perlu diperhatikan, sekarang tidak semua tipe Asus Zenfone 4 dibekali dengan layar gorila glas, pastikan dulu apa di kardusnya ada fasilitas itu.

Speknya gimana sih? udah deh gak perlu bingung, untuk speknya silahkan kalian baca sendiri http://www.gsmarena.com/asus_zenfone_4-5951.php  itu reviewnya oleh GSM ARENA sudah cocok banget, yakin aja deh. soalnya saya juga dapat info lengkapnya juga dari sana .

Jadi kalau mau beli Android Paling Murah Tapi Berkwalitas saya sarankan beli ASUS ZENFONE 4. biar saya ada temennya loh, hehehehe.

Disqus Comments