Ngeblog Agar Dapat Uang

how make money from the blog

Cara Belajar Ngeblog Dapat Uang memangnya bisa dilakukan to? tanpa saya harus menjawab pertanyaan itu hampir seluruh blogger didunia ini sudah pada tau kalau ngeblog itu benar-benar bisa untuk mendapatkan uang. makanya banyak dari para karyawan sekarang berpindah hati untuk mencari sampingan kerja lewat dunia maya, udah pada lihat kan bagaimana cara orang merayu kamu di dunia maya dengan buaian kata-katanya agar kamu mau bergabung. seperti ini nih.
HANYA BERMODAL Rp. 100.000 ANDA AKAN MENDAPATKAN KEUNTUNGAN LUAR BIASA.
Yah iklan seperti diatas itu biasanya merk bisnisnya MLM atau multi level marketing, yang intinya merayu orang sebanyak banyaknya untuk mengikuti dia.

Apa ngeblog harus merayu-rayu gitu?

Ya enggak lah, ngeblog adalah pekerjaan yang mulia jika dilihat dari kaca mata dunia maya, malah-malah om coppasus pernah menulis artikel, tingginya tingkat kasta seorang blogger dimata coppasus. pekerjaan ngeblog bagi kalangan mastah adalah cara-cara suci memberikan informasi kepada semua orang terkait apa yang dia ketahui, sedangkan cara-cara yang dipakai oleh newbi adalah bagaimana mereka mendapatkan keuntungan dengan sekali kerja. namun menurut saya sendiri, filosofi Ngeblog adalah niatan suci yang lahir dari dalam diri seseorang untuk mencoba memberikan pengetahuan kepada orang lain. jadi jika kamu sukanya copi paste, kamu belum bisa menjiwai makna dari ngeblog sendiri, kan blog diciptakan untuk memfasilitasi orang-orang untuk menceritakan kisah merkea, bukan kisahnya orang lain yang kamu akui sebagai kisahmu, kan gak pas banget.

Lalu bagaimana Caranya Ngeblog Agar Dapat Uang?

Pertanyaan yang mudah dijawab. tergantung seberapa serius kamu dalam ngeblog, ngeblog itu bukan tempat cari uang, uang akan datang jika kamu serius mengelola blog, bukankah pekerjaan apapun jika tidak dilakukan dengan serius akan tidak menghasilkan uang, jadi sebelum hijrah ke blog, kalian pikirkan dulu, memang sebagian besar orang yang ngeblog motivasi awalnya adalah ingin mendapatkan uang, ada juga yang ingin coba-coba, tapi apapun itu biar kegiatan ngeblog bisa menjadi uang, yuk serius. saya juga masih newbi, juga berpengharapan besar untuk mendapatkan uang dari blog, namun terlepas dari itu semua, saya masih nyadar, jika kualitas ngeblog saya belum bisa dikatakan bisa.

Inti dari segala pekerjaan adalah LO JUAL GUE BELI, cara memahaminya begini, jika kamu ingin mendapatkan uang dari kegiatan ngeblog, apa kamu yakin sudah punya sesuatu yang benar-benar layak untuk dijual. sehingga pembeli tertarik untuk membeli apa yang kamu jual. jika saja kamu masih ragu untuk dapat menjual sesuatu yang berharga, maka jangan terburu buru untuk mendapatkan uang, sabar bro?

Apa sih yang perlu dijual untuk mendapatkan uang?

Namanya Skill, dia itu adalah jati dirimu yang sebenarnya, siapa sih yang gak suka sama artikel berbobot yang telah kamu tulis dari pengalamanmu sendiri, atau siapa yang tidak suka dengan tutorial saktimu untuk memecahkan sesuatu dengan cepat dan tepat, semua orang pasti suka. misalnya begini, kamu punya skil dalam menganalisa harga-harga handphone terbaru, lalu kamu membuat blog, memberitahukan pengetahuanmu kepada orang lain untuk dijadikan referensi bagi mereka, kira-kira orang itu seneng nggak?

Kalau kalu punya barang untuk dijual, yang promosikan lewat blog biar dapat uang, kalau kamu punya skill memberikan motivasi kepada orang lain, ya lakukanlah, bisa lewat blog dan yang lain. banyak kok informasi yang meawarkan cara mendapatkan dollar dari internet, namun juga tidak sedikit yang sudah tertipu olehnya. so menjalani sesuatu itu memang butuh keseriusan dan ketekunan, bukan begitu kawan?

Nah sekian tulisan pembuka saya ini, Mas Trigus mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh blogger yang sudah memeriahkan dunia maya dengan loyalitas kalian. dan terimakasih sudah membaca Cara Belajar Ngeblog Agar Dapat Uang, jangan sungkan-sungkan untuk berkomentar.

Disqus Comments