Cara Membuka Banyak Akun Facebook di Satu Handphone

Cara Membuka Banyak Akun Facebook di Satu Handphone ini saya tulis dikarenakan masih banyak dari para pengguna Facebook yang mempunyai beberapa akun facebook masih kesulitan dalam menggunakan beberapa akun tersebut dalam sati handphone android secara bersamaan.

Perlu kamu tau bahwa facebook merupakan media sosial yang keberadaannya saat ini sangat populer dikalangan masyarakat disekitar kita, dan saking populernya para pengguna tidak lagi cukup hanya menggunakan 1 akun facebook, mungkin saja beberapa akun facebook dibuat untuk keperluan penting lainnya, misalnya bisnis atau untuk berjualan online, untuk membuat akun “palsu” dan lain-lain.

BACA JUGA: Cara Mudah Download Video Facebook Dari Komputer

Ternyata dengan membuat banyak akun facebook ini malah memunculkan keinginan baru terhadap mereka. salah satunya keinginan untuk bisa menggunakan semua akun tersebut dalam waktu bersamaan. untuk orang yang pekerjaannya membutuhkan banyak akun facebook untuk mengawal sesuatu memang perlu. namun bagaimana cara Cara Membuka Banyak Akun Facebook di Satu Handphone ini tanpa melakukan hal repot. jika kamu menginginkannya silahkan ikuti caranya.

Multi akun Facebook bisa dibuka di handphone berbasis Android dengan cara menginstal beberapa aplikasi untuk menghindari terjadinya crash persamaan akun, apa saja aplikasi yang bisa di gunakan membuka facebook, semisalnya kamu mempunyai 5 akun facebook. kamu bisa membuka nya dengan aplikasi:

  • Instal Aplikasi Facebook Android. saya yakin sudah banyak yang memakai aplikasi ini, nah saya merekomendasikan untuk menggunakanya sebagai akun asli kamu. jadi kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka akun facebook mu yang PERTAMA. 
  • Instal Aplikasi Chrome untuk android, kamu bisa download lewat playstore atau melalui alamat ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.android.chrome. Aplikasi ini tergolong aplikasi yang sangat populer, selain di android, aplikasi ini pertama kali memang digunakan untuk versi dekstop. dan kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka akun facebook mu yang KEDUA. 
  • Instal Aplikasi Firefox untuk android kamu bisa download lewat playstore atau melalui alamat ini https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mozilla.firefox. Aplikasi ini sebenarnya diciptakan untuk versi dekstop, namun pihak pengembang membuatnya untuk versi android. dan kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka akun facebook mu yang KETIGA. 
  • Instal Aplikasi Opera Mini atau Opera browser, kamu bisa download lewat playstore atau melalui alamat ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.browser. Aplikasi ini tergolong aplikasi yang sangat populer, selain di android, aplikasi ini pertama kali juga digunakan untuk versi dekstop. dan kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk membuka akun facebook mu yang KEEMPAT. 
  • Instal Aplikasi UC Browser. kamu bisa download lewat playstore temukan di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.UCMobile.intl aplikasi ini juga bisa membuka akun facebook mu tanpa harus keluar masuk di facebook. cukup log in kan akun facebook mu yang KELIMAdan nikmati kemudahannya. oh ya aplikasi yang satu ini sudah ada notifikasinya loh. jadi sudah mirip dengan aplikasi faceebok aslinya. 

Sebetulnya kamu masih bisa menggunakan aplikasi browser lainnya untuk membuka akun kamu yang KEENAM mungkin, dan kamu tinggal mencarinya di Play Store.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

One comment

Tinggalkan Balasan