Cara Terbaru Flash Zenfone 4 Dijamin Sukses

Cara terbaru flash Asus Zenfone 4 yang saya jamin sukses ini merupakan pengalaman pribadi saya ketika sedang mengalami bootlop, waktu itu ada kesalahan dalam edit build.prop sehingga menjadikan Asus Zenfone 4 saya force close terus-terusan, nah dengan cara ini ternyata bisa mengembalikan Gadget dalam keadaan normal, jadi saya tidak membohongi kamu akan kebenaran cara ini lo. Ok sobat silahkan disimak yah,

Syarat utama dalam melakukan Flash ini adalah kamu harus mempunyai file update bereksistensi RAW, bukan RAR atau ZIP. Banyak sekali sobat-sobat yang tidak mengerti akan hal ini, mereka menggunakan file update RAR untuk melakukan flashing, dan ternyata tidak bisa bekerja. Sekedar informasi bahwa File update RAR tersebut hanya bisa digunakan untuk update versi saja, bukan flasing atau menginstal ulang Asus Zenfone 4 kamu.

IKUTI CARA INI!

  1. Download Firmware Asus Zenfone 4 A400CG_all_WW_user_V4.1.0, perhatikan ini hanya untuk asus zenfone  versi WW.
  2. Ekstrak file tadi (keluarkan dari RAR, nanti muncul file RAW) dan pindahkan file ke Micro SD, Ingat yang jangan di taruh di dalam folder, tapi di luar folder.
  3. Masukan Micro SD ke dalam slot memory card, lalu secara bersamaan tekan tombol power + volume up sehingga masuk kedalam menu recoveri (safe  mode)
  4. Tekan tombol volume down dan pilihlah opsi SD Download
  5. Tunggu proses yang berjalan hingga selesai, dan jika cara-cara diatas sudah kalian terapkan maka SELAMAT, ASUS ZENFONE 4 kamu sudah kembali normal.
Nah mudah bukan. memang mengoprek Android itu menyenangkan, tapai jika ada kesalahan patikan kalian bisa memperbaikinya sendiri.

BACA INFORMASI TERBAIK DENGAN KLIK GAMBAR DIBAWAH INI

Disqus Comments