Galau Tingkat Dewa Saat Menunggu Persetujuan Adsense

Galau tingkat dewa menunggu di setujuinya permohonan google adsense mungkin sudah dirasakan oleh para mastah blogger. Tidak bisa di pungkiri lagi jika full aproved dari google adsense adalah image dimana seorang blogger sudah bisa dikatakan hebat dan layak dipanggil mastah.
Kalau saya mah memang sudah pasti masih sangat newbi dalam urusan ngeblog, jangankan berharap disetujui oleh adsense, la menentukan keyword seger yang mampu mendatangkan trafick saja masih suka bingung. Jadinya posting masih suka sembarangan. Tapi itu sudah ditepis oleh seorang master blogget kawakan bernama Mas Sugeng, ngeblog itu kudu tlaten dan sabar, ujarnya dalam sebuah posting.

La terus gimana nih caranya biar bisa dapat dolar kalau tidak kunjung disetujui oleh adsense? Banyak cara pastinya, tapi seperti yang tak bilang diatas tadi bahwa disetujuinya permohonan jadi penayang google adsense merupakan kepuasan tersendiri bagi seorang blogger, ibaratnya google adalah tempat dimana kita mengajukan lamaran kerja, diterima olehnya merupakan kepuasaan dan ditolak olehnya sama hal dengan keputusasaan,  so google punya cara jitu untuk memilih penayang yang bisa menguntungkan mereka, jadi yang perlu kita lakukan adalah pasrah dan lebih tekun lagi mengelola blog.

Kayak saya ini sudah berapa kali melamar ke google adsense, paling paling ya hanya mentok di review pertama, setelah itu diberi harapan google untuk memasang kode kode iklannya dan di beri waktu untuk menunggu lagi, disinilah waktu dimana keputusan bisa menyebabkan galau tingkat dewa pada seorang blogger. Dengan kalimatnya yang gasih google menjelaskan bahwa blog kita masih dinilai tidak layak.

Tapi kawan kawan blogger dimanapun kamu berada, jangan pantang menyerah, ditolak bukan berarti tidak layak, cobalah sampai harapan itu terpenuhi, sekali telah memutuskan diri untuk menjadi seorang blogger, maka sampai kapanpun harus menjadi blogger. Semoga lain kali google adsense menerima permohonan kita dengan tenang, amin.

Disqus Comments