Keangkuhan Ricky Pratama Terhadap Blogger Copy Paste

Perlakuan Ricky Pratama Terhadap Blogger Copy Paste memang sudah tidak bisa di anggap aman lagi, dengan kalimatnya yang rada-rada mengancam, hampir disetiap halaman posting dia selalu menulis “HARAP TIDAK MELAKUKAN COPY PASTE 68 BLOG SUDAH TERHAPUS” saya tidak bisa membayangkan bagaimana sakit hatinya blogger-blogger yang sudah terhapus karena ulah mereka sendiri yang di amini oleh seorang Ricky Pratama.

Siapa sih dia sebenarnya? Ricky Pratama http://trikmudahseodotblogspotdotcom/ adalah seorang blogger kawakan yang mungkin sudah banyak orang menisbatkan dirinya sebagai seorang #Mastah Blogger, si Doi yang doyan menulis tutorial ngeBlog ini kelihatan dari tampangnya memang Calm punya, namun dari cara dia memperlakukan para blogger coppas memang sudah kelewatan. si Doi ternyata mempunyai sifat raja tega dengan menghanguskan blogger-blogger coppas dari pertarungan sengit dunia maya.

Seedbacklink affiliate

Ricky Pratama dari sisi skill SEO nya, saya akui TOP. Dia mempunyai 7,051 followers di akun google Plusnya, disetiap artikel yang dia ketik juga pasti mendapat komentar sampai meluber, sungguh ironis ketika dia ternyata memilih memakai gaya-gaya hitler dalam menanggapi copas-copas yang dilakukan para blogger coppas terhadapnya, apa tidak lebih baik melakukan hal-hal lain yang bisa menyadarkan para blogger coppas itu dari pada membunuh mereka dari percaturan dunia ngeblog.

Saya ini dulu juga berasumsi bahwa Coppas adalah jalan termudah untuk ngeblog, namun faktanya saya jadi nyadar bahwa nulis sendiri adalah cara mencari kepuasan yang hakiki, jadi coppas saya tinggalkan, meskipun begitu para penulis artikel yang karyanya saya coppas tidak melakukan pengaduan terhadap si pengaman blog dari coppas, justru saya dibiarkan biar sadar.

Seedbacklink affiliate

Baca tu tulisan saya yang berjudul Tingginya Tingkat Kasta Seorang Blogger di Mata Coppasus biar Ricky Pratama juga memahami bahwa para blogger coppas itu juga turut serta meramaikan dunia maya lewat keloyalan mereka dalam memposting, ingat mereka tidak di beri imbalan, mereka hanya menuju kearah sana, berharap mendapatkan dollar dari aktifitas yang mereka anggap mulia. bener nggak?

Jadi tolong Mas Ricky Pratama, hentikan aksi itu dalam ngeblog, toh artikel yang kamu tulis juga tidak sepenuhnya final atau dapat mencerdaskan anak blog, tulisanmu itu hanya main keyword, tidak mendalam dan tidak menyentuh lerung jiwa terdalam. Kamu juga mencari popularitas serta dollar (mungkin juga rupiah), jadi biarkan mereka para pengcopas melakukan hobinya, kalau perlu tulislah artikel yang bertema CARA JITU BERHENTI DARI BLOGGER COPPAS, atau TIPS BELAJAR MENULIS SENDIRI UNTUK PARA BLOGGER COPPAS. itu saya rasa akan lebih bijaksana dari pada melakukan cara-cara keji terhadap sesama blogger.

Seedbacklink affiliate

Salam Blogger.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

2 Comments

  1. itu bukannya widget ya?
    saya liat di tiap postingan selalu tertulis 68 blog sudah terhapus…

  2. bukan widget mas akademi telkom, richsnipet kalau gak salah, yang memang dikostum seperti itu. memang tidak salah tapi kesannya angkuh banget

Tinggalkan Balasan