Sang Legenda Bruce Lee Hidup Lagi di Update Temple Run 2

Temple Run 2. Lebih dari satu miliar orang telah mengunduh serial game ini, sehingga tidak ada yang bisa menyangkal bahwa game Temple Run sudah banyak merebut hati para pemilik ponsel pintar di jagat raya ini, dari sabang sampai merauke bahkan dari kutub utara sampai selatan sudah pernah menginstal dan menggunakan Temple Run 2. Game besutan suami istri Keith Sheperd dan Natalia Luckyanova ini nyatanya telah berhasil menciptakan game keren dan enak untuk mainkan.

Beberapa waktu yang lalu pihak pengembang telah mengumumkan bahwa Bruce Lee didakwa bergabung dengan pemain sebelumnya seperti Scarlet Fox, Guy Dangerous, Barry Bones, Karma Lee, Usain Bolt dan lain-lain. kita tau bahwa Bruce Lee lebih dikenal sebagai legenda seni bela diri. Berbeda dengan karakter biasa, Bruce Lee hanya membutuhkan sekali pembelian untuk dapat menggunakannya, dan ternyata kemampuan bela diri Bruce Lee ini berguna untuk bisa mengalahkan kingkong yang mengejarnya.

Salah satu pendiri co- studio, Keith Sheperd, menjelaskan bahwa Bruce Lee sangat cocok dimasukkan dalam permainan ini, karena selain bisa memainkan sang lengenda, pemain juga akan diberikan kata-kata bijak yang diambil dari filosofi ketika mereka membutuhkannya. Pada dasarnya kamu dapat membayangkan untuk melihat Bruce Lee sungguhan sambil mengutip kata bijak setiap kali Anda berhasil melewati rintangan, bergeser atau menghindari berbagai rintangan permainan.

Shannon Lee, the CEO of Bruce Lee LLC and daughter of the martial arts film star, mengatakan bahwa dia senang melihat ayahnya diabadikan dalam permainan ini dan itu merupakan cara yang bagus untuk merayakan tahun ulang tahun ke-75 nya. Permainan ini sudah keluar sekarang di Google Play dan iOS.

Beberapa Featur Temple Run 2

★ Beautiful new graphics
★ Gorgeous new organic environments
★ New obstacles
★ More powerups
★ More achievements
★ Special powers for each character
★ Bigger monkey!!!

Nah tunggu apalagi, game ini benar-benar menawarkan konsep permainan yang mampu membuat jantung kamu berdetak kencang dan was-was, karena setiap rintangannya memerlukan kejelian dari pemain. Dapatkan Temple Run 2 untuk Android di sini  dan  untuk perangkat iOS di sini

Disqus Comments