Cara Menjaga Kesehatan Mata didepan Komputer Dengan Aplikasi F.lux

Didepan Komputer berlama-lama memang bisa membuat mata menjadi lelah dan sakit, ujung-ujungnya kondisi tubuh juga ikut merasakannya, jika kamu kerja lembur didepan komputer dan keesokan harinya merasakan lelah meskipun bangun tidur di pagi hari, itu adalah salah satu pengaruh dari mata lelah.

Tidak bisa dipungkiri, sebagian orang memang dituntut untuk bekerja didepan layar komputer dengan tempo waktu yang cukup lama, seperti seorang programer, administrator, operator komputer, dll. Mau tidak mau komputer adalah alat bagi mereka, dan bagi sebagian orang terkadang mengabaikan efek dari terlalu lama didepan layar komputer.

Layar penangkap radiasi memang disediakan di toko-toko aksesoris komputer yang berguna untuk menjaga mata dari radiasi, namun bagi saya itu malah membuat tidak profesional, karena tidak bisa digunakan untuk laptop.

Seedbacklink affiliate

Nah, Mas Trigus punya solusi untuk kamu, cobalah aplikasi F.lux dan rasakan kenyamanan berlama-lama didepan komputer. F.lux adalah aplikasi yang mampu mengatur pencahayaan layar monitor dengan baik, walaupun berukuran kecil namun aplikasi ini tergolong smart, karena selain mengatur pencahayaan, aplikasi ini juga mampu menyesuaikan suhu di lokasi tempat tinggal kamu, fasilitas ini menentukan cahaya monitor.

Cobalah aplikasi F.lux sehari selama 24 jam, instal aplikasinya melalui link ini https://justgetflux.com/ dan rasakan kenyamanan bekerja didepan komputer, kamu pun bisa tidur dengan nyenyak.

F.lux dibuat dengan survey yang tepat, akurat dan bermanfaat. saya yakin, pencahayaan monitor dalam mode normal adalah berwarna kebiru-biruan, sedangkan F.lux menyesuaikan dengan kondisi waktu, layar monitor akan berubah seiring berjalannya waktu. penasaran? langsung saja dicoba kawan, Thanks.

Seedbacklink affiliate
Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan