Dukun Perut Malidi Trenggalek, Solusi Atasi Kelaparan

Kalau ada orang Trenggalek yang belum pernah merasakan pecel merakyat ala Dukun Perut Malidi berarti cita rasa kuliner-nya masih harus dipertanyakan, bisa jadi dia bukan termasuk orang Trenggalek yang doyan mencari macam-macam kuliner yang ada di Kabupaten Trenggalek, atau bisa jadi dia tidak pernah bepergian ke Kota Trenggalek, meski hanya di seputaran Alon-alon. Sudah banyak yang tau bahwa Dukun Perut Malidi ini merupakan anak cabang dari Counter Perut Malidi, meskipun hanya berupa cabang, namun Malidi Group selalu menyajikan menu makanan dengan ciri khas-nya.

Mbah Malidi memang pintar mengenali selera masyarakat Trenggalek, dengan menu yang relatif sederhana namun mampu membuat pelanggan-nya ketagihan, bagaimana tidak, hanya dengan mengeluarkan uang Rp. 10.000,- pembeli sudah mendapatkan menu spesial Nasi Pecel dengan lauk ikan mas goreng plus segelas es beras kencur segar. Tidak hanya itu saja, yang membuat orang senang datang kewarung ini adalah karena porsi yang diberikan sungguh luar biasa banyak, nggak tanggung-tanggung deh, jadi memang pas sekali jika dukun perut malidi adalah solusi mengatasi perut kelaparan.

Selain nasi pecel spesial, Dukun Perut Malidi juga menyajikan menu-menu yang lain seperti, telur dadar, ikan mas goreng, ayam goreng, dendeng daging, perkedel dan tempe goreng. untuk sayurnya juga ada bermacam-macam seperti sayur lodeh, sayur bening dan sayur bobor. Minumnya juga bermacam-macam, ada es beras kecur, es teh, teh anget, es jeruk, jeruk anget dan kopi. Hem saya kok jadi ngiler yah.

Bagaimana sobat apa perutmu merasa lapar? atau sekarang perutmu sudah mulai lapar? kalau iya silahkan datang ke Dukun Perut Malidi, supaya permasalahan kamu segera teratasi. Dukun Perut Malidi solusi atasi perut kelaparan

Disqus Comments