Khasiat Semut Jepang

Khasiat Semut Jepang

Khasiat Semut Jepang ini secara klinis dan medis memang belum ada publikasi dari penelitian yang mengkhususkan untuk meneliti khasiat dari semut jepang sendiri, khasiat yang selama ini dibicarakan oleh orang-orang adalah murni dari pengalaman pribadi mereka yang sudah mencoba untuk mengkonsumsi semut jepang. Lalu kenapa saya begitu tertarik untuk membahas khasiat semut jepang, itu sudah saya tulis di postingan ini Khasiat Budi Daya Semut Jepang Mas Trigus.

Khasiat dari semut jepang sendiri menurut pengalaman dari beberapa orang yang telah mengkonsumsinya adalah:
  1. Menstabilkan kadar gula dalam darah (untuk pasien diabetes).
  2. Menormalkan asam urat, kolesterol, dan tekanan darah (bagi penderita hypertensi).
  3. Mengobati penyakit jantung.
  4. Menambah vitalitas untuk Pria (Lemah Syahwat) atau Wanita (Libido).
  5. Mengobati penyakit Kencing Manis.
  6. Mengobati penyakit Hati , Ambien atau Wasir.
  7. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh ( Immune ).
  8. Dan berbagai macam penyakit lainnya.

Ingat itu masih dalam tataran cerita pengalaman orang-orang, meskipun bagi mereka khasiat semut jepang bisa dirasakan positif, namun bagi sebagian orang mungkin saja tidak sama, jadi cobalah untuk berkonsultasi terlebih dahulu kepada Dokter apabila anda masih meragukan.

Sugesti dalam diri agar sembuh dari penyakit, menurut saya adalah faktor yang sangat perlu untuk ditumbuhkan oleh manusia agar, asalkan sugestinya masuk akal. Konon ada seseorang yang sudah di fonis mati oleh dokter karena mengidap penyakit kanker akut, segala macam obat sudah diberikan kepada pasien tersebut, dari yang sangat mahal sampai obat yang sulit untuk dicari. Sang dokter sudah kehilangan akal, namun karena sang pasien tetap semangat untuk bertahan hidup, sang dokter akhirnya membuat formula obat yang belum pernah diberikan kepada seseorang yang terkena kanker.

Ketika obat tersebut sudah siap, sang dokter membawakannya kepada sang pasien, dia menjelaskan dengan penuh semangat bahwa obat yang dia bawa adalah obat yang paling mujarab untuk menyembuhkan penyakit kanker, dengan beberapa hari kanker pasti hilang. Mendengar hal itu sang pasien merasa semangat untuk mengkonsumsinya, dengan keyakinan tinggi atas khasiat obat yang dibawa dokter, sang pasien meminum obat tersebut dengan telaten.

Satu bulan berselang, pasien tersebut berangsur angsut pulih dari sakitnya, begitupun dengan kanker yang sebelumnya bisa merenggut nyawanya setelah di periksa tiba tiba hilang, betapa bahagianya sang pasien, begitu juga dokter yang telah membuat obat ampuh tersebut, karena pasien merasa penasaran dengan keampuhan obat tersebut, dia bertanya kepada sang dokter,

Dokter, obat apakah yang engkau berikan kepada saya sehingga kanker saya hilang? dengan wajah sedikit menahan tangis sang dokter menjawab, tidak ada obat yang manjur seperti yang saya bilang pak, saya hanya memasukkan tepung kedalam kapsul yang bapak minum, saya merasa bingung dengan apa yang harus saya lakukan sedangkan bapak sangat semangat untuk menjalani hidup ini, saya hanya meyakinkan bapak akan khasiat obat itu, agar bapak bisa mensugesti diri bapak untuk sembuh.

Sontak mereka berdua menangis karena bahagia, bagaimanapun juga rasa syukur tidak terlepas dari mulut mereka. Hanya tepung saja, namun bisa menyembuhkan penyakit kanker.

Kok jadi cerita, hehehe. Namun yang pasti, Semut jepang memang mempunyai khasiat yang bisa saya rasakan sendiri. itulah Khasiat Semut Jepang

Disqus Comments