Kita Sama-Sama Pernah Mengalaminya Kawan


Demi Allah ketika saya teringat pemikiran seseorang yang ditulis didalam bukunya yang pernah saya baca, begitu besar rasa inginku untuk segera menulisnya dan memberitahukan kepada teman-teman semua. Pemikiran ini begitu simpel tetapi jika diresapi dalam-dalam ada benarnya jugamarilah kita simak kalimat tersebut (kurang lebih begini):

"setiap manusia yang pernah hidup didunia ini, pasti pernah mengalami pengalaman yang sama dengan orang lain, yang berbeda hanyalah terletak pada waktu, situasi, kondisi, dan perasaan saat mengalaminya". Pembagian pengalaman yang sama pada setiap manusia memang sudah menjadi sunnatullah (insyaallah begitu), yang bertujuan untuk menguji seberapa besar kemampuan manusia untuk menyelasaikan masalah yang dihadapi.

silahkan dinikmati, tidak harus musibah yang anda terima selalu diceritakan pada yang lain, karena mereka juga pernah mengalaminya, terkecuali jika anda ingin solusi yang baik dan benar dari seseorang yang pernah mengalami masalah seperti masalah kamu. 


Disqus Comments