KPU Trenggalek Launching Durian Sebagai Maskot Pilkada

Maskot Pilkada Trenggalek

Hari ini, tanggal 14 April 2015 pukul 10.00 WIB KPU Trenggalek melakukan acara launching Pilkada 2015 sekaligus memamerkan Maskot Pilkada tahun 2015. Acara ini dilaksanakan di gedung serbaguna Kabupaten Trenggalek dengan dihadiri oleh seluruh anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Sektreariat sekaligus anggota PPS (panitia Pemungutan Suara) dan sekretaris serta undangan yang terdiri dari SKPD beserta dari organisasi-organisasi yang ada di Kabupaten Trenggalek. 

KPU Kabupaten Trenggalek memakai obyek buah durian sebagai sebagai Maskot Pilkada 2015, Buah Durian memang sangat cocok untuk menggambarkan Kabupaten Trenggalek sebagai kabupaten yang kaya dengan buah durian, tidak percaya? silahkan berkunjung ke Kabupaten Trenggalek ketika sedang musim durian, tentunya anda tidak akan kesulitan jika ingin menikmati buah durian dengan berbagai rasa, rasa lokal maupun rasa yang sudah diakui di skala nasional.

Acara launching Pilkada beserta maskot berbentuk durian diresmikan langsung oleh bapak Suripto selaku Ketua KPU Kabupaten Trenggalek, peresmian maskot pilkada ini mendapatkan tepuk tangan meriah dari para anggota PPK dan PPS beserta tamu undangan, semoga saja kekompakan para penyelenggara pilkada dalam bertepuk tanggan menyambut peresmian pilkada 2015 selaras dengan kinerja yang mereka lakukan demi suksesnya pemilihan kepala Daerah Kabupaten Trenggalek. 

Disqus Comments