Tanda-Tanda Suami Berselingkuh

tanda tanda suami berselingkuh

Terkadang, tidak semua perselingkuhan berujung pada hubungan seksual, Banyak juga kasus perselingkuhan dianggap sebagai sebuah solusi bagi pasangan yang tidak menyikapi masalah yang terjadi dalam hubungan dengan baik
Ada beberapa faktor emosional yang kerap membuat orang tidak setia kepada pasangan, faktor pertama adalah kecenderungan salah satu dari kedua pasangan atau keduanya yang tidak mau saling bertukar pendapat dan juga berdebat. Pasangan seperti ini cenderung tidak saling terbuka dengan perasaan masing-masing lantaran karena tidak ingin bertengkar, akibatnya tingkat kedekatan mereka menjadi berkurang.

Terkadang pertemuan yang dilakukan dianggap hanya sekedar rutinitas saja tanpa adanya obrolan atau usaha untuk membahas masalah yang dihadapi bersama. Pasangan akhirnya merasa kesepian, nah sampai disini ujungnya bisa ditebak, kebosanan dan kesepian menyatu menjadi satu yang kemudian dari salah satu pasangan atau keduanya mencari hiburan alternatif agar rasa kebosanan dan kesepian bisa terobati. Bagi sebagian orang, kebosanan untuk tinggal dirumah bersama pasangan diatasi dengan berkumpul dengan teman teman mereka, namun bagi sebagian orang rasa kesepian terkadang dilampiaskan pada orang lain. Dalam kasus ini saya membahas rasa kesepian suami.

Ketahuilah, bahwa ketidakmauan kedua pasangan untuk terlibat dalam suatu dialog atau debat untuk membahas masalah mereka malah akan mendatangkan masalah lain yang lebih serius. Memulai suatu dialog atau pembicaran memang sulit dilakukan jika hanya satu pihak yang bersemangat dan terbuka sedangkan pihak satunya selalu ingin menghindar. Niat menghindar bukan saja karena tidak terbuka, namun bisa juga karena tidak ingin pembicaraan mereka menjadi pertengkaran. Namun sikap seperti ini juga tidak sepenuhnya baik meskipun tujuannya bagus.

HATI HATI BILA SUAMI SULIT DIHUBUNGI
Salah satu faktor yang dapat menghancurkan biduk rumahtangga adalah karena adanya perselingkuhan, Penyebab perselingkuhan pun bermacam-macam, mulai dari pasangan yang tidak dapat memberikan kebahagiaan, suami jarang dirumah, istri tidak mau tau perasaan laki-laki atau hal lain, Suami sulit dihubungi bisa saja karena ada kesibukan diluar, namun jika intensitasnya sering, maka pasangan wanita perlu waspada. Dibawah ini adalah kemungkinan tanda-tanda jika suami telah berselingkuh:
  1. Mengubah penampilan dengan tiba-tiba, seperti model rambut, mengganti parfum sementara anda tidak menyuruhnya.
  2. Sikapnya berubah Drastis, berubahnya mood seseorang bisa disebabkan banyak hal, seperti pekerjaan mungkin, namun hati hati jika suami sudah melaukan over kritik kepada anda. segala sesuatu yang anda kerjakan tidak cocok menurut pandangan suami, bisa jadi ini adalah kemungkinan kadar kasih sayang yang mulai luntur kepada anda.
  3. Jarang sekali pulang kerumah meskipun sedang tidak bekerja, kalau yang suami lakukan berkumpul dengan teman-temannya itu masih bagus, namun jika karena ada WIL lain?
  4. Dia sulit dihubungi, ketika bersama dengan teman-temannya seorang lelaki biasanya merasa senang mengangkat telpon dari istri, itu dilakukan sebagai ungkapan rasa bangga kepada keluarga, namun jika suami sering menonaktifkan HP serta sering reject telpon anda, berusahalah untuk curiga.
Sebab-sebab selingkuh sangatlah banyak, tidak semerta merta karena kurangnya komunikasi antara keduanya, namun bisa juga karena suami atau istri memang suka selingkuh, heem kalau kasus beginian saya tidak tau harus berkata apa. 

Disqus Comments