Tweet Mas Farhat Abbas Ini Perlu Mas Trigus Apresiasi

Tweet Mas Farhat Abbas Ini Perlu Mas Trigus Apresiasi

Kalau ada orang yang selalu nyeleneh dan berbeda dari orang lain soal pendapat dan pandangan akan suatu masalah didunia ini di dalam benak saya selalu tertuju pada dua orang, yang pertama Mas Jonru dan yang kedua Mas Farhat, kedua orang tersebut memang mempunyai pandangan unik tentang suatu masalah, terlebih lagi dengan mempunyai gaya bahasa ungkapan yang khas, membuat sebagian orang menjadi sangat murka ketika kedua orang ini sudah berbicara menganalisa sesuatu, sebagai contoh analisa yang di lontarkan Mas Farhat melalui akun Twitternya, berikut cuplikannya.

Tweet Mas Farhat Abbas Ini Perlu Mas Trigus Apresiasi
gambar diambil dari hello-pet
Nah gambar screensot diatas adalah bukti nyata bahwa Mas Farhat memang benar-benar berkicau tentang final di ajang D’Academy season 2 yang dimenangkan oleh Evi Masamba, setelah saya baca-baca ternyata nilai kebenaran yang di tweetkan oleh Mas Abas ada benarnya, bahkan benar banget sesuai dengan hati nurani saya, Dari tweet pertama:
1. Selamat atas kemenangan evi masamba, yang acaranya tutup hingga dini hari, indonesia banga, indonesipun ngantuk.
Kok ngantuk sih bang Farhat, emangnya bang farhat juga ikutan melototin acara final D’Academy season 2 di TV, kalau iya respec saya bisa sedikit berkurang. Namun saya ngerti diluar kepala apa maksud abang farhat kok sampek bilang gitu, analisaku nih mbok ya yang sewajarnya saja to kalau mau nayangin acara tv itu, bener itu tv kalian, cuman adanya tv itu kan untuk konsumsi masyarakat, aku juga rada rada najis ama D’Academy season 2, pencarian kualitas suaranya sih oke, jurinya juga ok, cuman lebaynya itu sudah tidak bisa diampuni lagi. jadi gue sepakat sama Bang farhat
2. Kemenangan ini membuat saya gatal menulis twit subuh ini; acara ini sebenarnya bukan mencari suara atau juara, tapi mencari uang & untung.
Sekali lagi tepuk tangan meriah buat Bang Farhat, kan memang seperti itu bang, la terus panitia dapat uang dari mana kalau tidak dengan mengakali masyarakat agar mau mengirimkan SMS premiumnya yang kebangetan mahal. sekali lagi analisa bang farhat saya benarkan.
3. Seleksi Mencari suara dan untung seribu orang tak perlu seribu malam atau seribu juta kali sms ketik spasi …,
Kalau nggak seribu malam lantas berapa malam lagi bang farhat, seribu malam saja sudah enek rasanya, apalagi kalau ditambah beberapa malam lagi. tapi kalau maksud bang farhat seribu malam itu adalah kiasan bahwa ajang cari suara lewat sms itu sangat menyita hak kita untuk menikmati TV, itu benar adanya, kalau nggak karena kelebaian komentator dan hostnya mungkin gak kan segitu lama bang, cuman yang perlu diketahui bahwa itu kan atas perintah menejemen nya, jadi semakin yakin kan kalau ajang ajang seperti itu adalah bentuk kapitalisme yang dikemas dalam bentuk dukungan kepada bintangnya. hadeh.
4. Uang masyarakat dicuri mereka dengan cara upaya mengejar/mendukung suara sang juara
Yah kalau gak gitu mereka juga tidak akan mengadakan ajang D'academi bang. karena keuntungan inilah mereka  akhirnya mempunyai ide bisnis yang baik, hitung hitung sebagai gantinya Ketik REG (spaci) KERJA (spaci) NAMA KAMU terus kirim ke 1234 kemudian ada balasan anda cocok kerja di laut. Ngomong ngomong itu kan sudah dilarang.
5. Inilah yang namanya judi halal, modus, baju dan topeng lain? Dulu bola diporkasin, kini suara di kos2in
Wah tweet kelima ini menggunakan bahasa tingkat dewa, jadi saya  tidak bisa mengapresiasi, namun karena tweet ke 1 sampai 4 saya sangat setuju maka tweet kelima ini mungkin bahasa dukungan yang artinya hanya bisa dimengerti oleh para pemikir elit. dan tweet tweet selanjutnya juga mengindikasikan bahasa yang sama, yakni bahasa dewa.

Apa yang dikatakan sama Mas Farhat kali ini memang saya akui benar dan bagus, karena pada sebagian banyak tweetnya terkadang membuat saya sendiri jengkel dan emosi. mungkin dari semua tweetnya itu yang paling benar ya hanya ini, selain dari itu mungkin hanyalah bentuk keinginan untuk mempopulerkan diri dengan image kekritisan cara pandang. apa kalian setuju dengan celoteh Mas Farhat ini? kalau tidak setuju berarti kamu adalah pecinta ajang D’Academy season 2

Disqus Comments