Yuk Nulis Tentang Trenggalek di mastrigus.com

aku-cinta-trenggalek

Membicarakan Trenggalek panjang lebar pasti tidak ada hasilnya kalau tidak ada catatan dari obrolan tersebut, pun kalau hanya sekedar catatan didalam secarik kertas, bisa bisa catatan tersebut berakhir di tumpukan buku saja, atau malah tidak tersentuh lagi. Nah dari pada mubadzir kan mendingan mubadzok (bercanda) untuk itu yuk tulis obrolanmu tentang Trenggalek di media berbagi pengalaman mastrigus.com

Meskipun blog ini adalah blog pribadi saya, namun isinya tidak harus mengenai apa yang saya tahu saja, sebagai seseorang yang terlahir di Kabupaten Trenggalek saya perlu untuk memberikan yang terbaik bagi tanah kelahiran saya ini, tentu juga bagi kamu yang memang ditakdirkan terlahir di Trenggalek, tidak ada alasan untuk tidak memberikan yang terbaik bagi ibu pertiwi (dan ibu ibu yang lain, weks).

Saya menyediakan label SUMINTEN (Suara Miniatur Trenggalek) kepada kalian khusus untuk membahas Trenggalek, apapun itu asalkan bukan berita buruk, berita kecelakaan, berita perselingkuhan, berita pencurian dan berita berita lain yang tidak membawa dampak apapun terhadap perubahan trenggalek. jadi intinya tulisan yang akan saya muat adalah GOOD NEWS, tulisan yang solutif, tentang Politik (tidak memihak pada calon tertentu)  dan lain lain.

Nah jika kalian berminat silahkan kirimkan tulisanmu engan format:
  1. Like dulu fanspage fanspage mastrigus.com
  2. Tulisan minimal 800 kata, lebih dari itu lebih baik
  3. Tulisan harus orisinal bukan hasil kopi paste, jika memakai referensi kasih sumbernya yah
  4. Sertakan foto kamu, nanti mastrigus.com buat gambar ilustrasi memakai foto kamu
  5. Kirim tulisan kamu di email trigusads@gmail.com dengan subyek #akucintatrenggalek
APA KEUNTUNGAN MENULIS DI mastrigus.com?
  1. mastrigus.com adalah orang Trenggalek yang peduli dengan trenggalek, kalau kamu juga peduli dengan Trenggalek berarti kita saudara seperjuangan.
  2. mastrigus.com sudah memakai top level domain (tld) jadi tidak perlu khawatir kalau tulisan kamu tidak akan terbaca oleh orang lain.
  3. Tulisan kamu tetap ada di mastrigus.com, jadi bisa kamu akses dimanapun kamu berada hanya dengan klik url tulisan kamu.
  4. mastrigus.com tidak memungut biaya sepeser pun agar tulisanmu dimuat.
  5. Yang pasti kamu bisa memberikan gagasan mu kepada orang lain.
Nah tunggu apalagi, fasilitas sudah saya sediakan, dari pada ide dan gagasanmu hanya berakhir di sobekan kertas, mendingan sampaikan kepada orang lain, siapa tahu orang akan lebih mengenalmu dari tulisan tulisan kamu. yoo broo.

Disqus Comments