Kunci Kesuksesan Hidup Menuju Kebahagiaan

Kunci Kesuksesan Hidup Menuju Kebahagiaan

Cintailah dan kenalilah dirimu dengan optimis, karena keberhasilan dirimu sesungguhnya ada pada diri sendiri. Bukan lantaran pendidikan tinggi atau orang lain. Maka mulai dari sekarang, cintai dirimu, karena kamu insan berharga yang bisa lebih baik lagi dari dulu dan sekarang serta dari pandangan semua orang.

Kegagalan seseorang paling besar adalah terlalu dini untuk mengevaluasi nasib dan takdir yang dijalani dalam hidup, tanpa ada keinginan melakukan lebih baik dan lebih baik lagi. Kehidupan itu ada pilihan keberhasilan dan kegagalan, dan disetiap pilihan ada konsekuensi nya. Keberhasilan tidak sepenuhnya menjamin seseorang bisa sukses. Namun kegagalan juga tidak bisa menjamin manusia untuk hancur.

Jika engkau pernah menyesali hidup ini, maka sudah selayaknya jika penyesalan itu pantas ada, tapi hanya "Pantas" bukan "selalu", dengan penyesalan pasti ada hikmahnya, yang terpenting bangun tekat-mu pada dirimu. ubah pandangan menuju kesuksesan dan ingatlah, tidak semua orang gagal yang tidak bisa berhasil.

selama menjalani kehidupan ini saya tidak pernah melihat orang hancur karena hanya di level pendidikan rendah atau hancur karena kemiskinan yang mungkin dialami, dan saya juga tidak pernah melihat orang hancur lantaran sudah berusaha lebih baik. Justru tekad kuat dan usaha baik itulah yang akan mengangkat harkat dan martabat seseorang menuju kesuksesan yang bahagia, kendati banyak halangan yang merintangi namun itulah sejatinya pelajaran yang mampu membuat orang menjadi kuat dan lebih kuat lagi 
ORANG YANG HANCUR ITU, ORANG YANG PUNYA SEGUDANG IMPIAN, DENGAN KAPASITAS YANG MENDUKUNG TAPI TIDAK MAU BERUSAHA LEBIH KERAS
Sukses bukan semata-mata bisa diukur dari banyaknya uang yang diperoleh, juga bukan dari seberapa piala yang sudah diraih, namun sukses itu menurut saya adalah kondisi dimana sesuatu bisa diraih dan dibarengi dengan kebahagiaan, kalaupun kita pernah bisa menggapai sesuatu yang kita impikan namun dengan tidak memakai cara-cara yang membuat hati kita bahagia, itu bukanlah sukses yang sebenarnya, melainkan hanya capaian target saja. 
Sukses, it my right. itu saja, sukses tidak ditentukan oleh pandangan orang lain, sukses hanya bisa ditentukan oleh kamu seorang, jika kamu menginginkan sukses atas dasar pandangan orang lain, berarti kamu sedang tidak berusaha menjadi dirimu sendiri, melainkan berusaha untuk menjadi orang lain, so apakah kamu akan menyia-nyiakan hidup yang singkat ini.

Semuanya bergantung pada kamu, mau gagal atau mau sukses? itu adalah pilihan yang bisa kamu jawab sendiri.

Disqus Comments