BAHAYA! Jangan Invite Pin BBM Cewek S**si di Facebook

BAHAYA! Jangan Invite Pin BBM Cewek S**si di Facebook

mastrigus.com. Bagi pengguna media sosial berjuta-juta umat seperti facebook mendapatkan teman sampai diatas ambang kewajaran adalah sah-sah saja, meskipun bukan teman dalam arti sebenanrnya pun juga tidak ada yang melarang, alhasil karena mudahnya mencari teman di facebook menjadikan sebagian orang gagal paham.

BACA ARTIKEL TENTANG FACEBOOK:

Gagal paham tersebut biasanya ditandai dengan aktifitas invite teman yang kelihatan menarik seperti akun facebook cewek cantik, akun facebook yang memberikan penawaran facebook atau akun facebook lain yang kelihatan menggoda. Terkadang tanpa pikir panjang seseorang yang melihat PP (Poto Profil) cewek cantik langsung di add tanpa mengetahui apakah pemilik akun tersebut benar-benar cewek atau cowok.

Fenomena akun facebook cewek cantik dan s**si akhir-akhir ini banyak memuat banyak korban, mungkin saja karena rasa penasaran yang besar membuat orang sembarangan melakukan aktivitas invite atau klik supaya bisa melihat isi yang ada didalamnya, padahal pada kenyataanya memang ada akun facebook yang sudah diberi script tertentu yang efeknya akan membuat akun facebook mu terkena hack.

Ada banyak teman-teman yang meminta bantuan kepada saya untuk mengembalikan akun facebook yang terkena hack, nah dari situ saya jadi tahu bahwa penyebab akun facebook seseornag terkena hack adalah dikarenakan melakukan klik pada link tautan berbahaya yang disebar oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab ke facebook. Tujuannya jelas sekali, biasanya ingin menggunakan akun facebook kamu untuk dijadikan media promosi atau iklan. untuk kasus yang seperti ini biasanya bermuatan iklan elektronik.

Bukan cuma itu saja, selain kasus diatas juga ada kasus yang sekarang lagi ngetrend di facebook berupa rekomendasi invite PIN BBM cewek s**si, aksi ini jelas membuat sebagian besar laki-laki menjadi korban, karena melibatkan foto-foto cewek yang memang s**si, alhasil karena tidak hati-hati banyak akun facebook menyebarkan tautan yang telah di klik tanpa sepengetahuan pemilik akun sendiri. dan yang bikin malu, tautan tersebut menyebar tanpa terkontrol dan memakan banyak korban.

JANGAN INVITE PIN BBM SI CEWEK S**SI

Sesuai dengan informasi yang diberikan oleh jalantikus.com yang dikutip dari status akun Facebook Mawan A. Nugroho, salah satu modus penipuan yang akan kamu terima jika invite PIN BBM-nya adalah pertama-tama kamu akan diajak chatting dengan orang tersebut, lalu dia mengajak ketemuan di suatu tempat yang sudah dijanjikan.


Jika kamu datang ke tempat tersebut, ternyata yang akan datang bukanlah si cewek, melainkan seorang pria yang mengaku sebagai suami si cewek seksi. Si Pria tersebut akan mengancam kamu untuk membayar "uang damai". Jika kamu tidak membayarnya, dia akan melaporkan kamu ke polisi.

Dalam kasus lainnya, pemilik PIN BBM cewek ini meminta pulsa ke orang yang sudah meng-invite-nya dengan imbalan foto-foto s**si (mungkin foto orang lain hasil pencarian gambar di Google search) yang akan dikirimkannya lewat BBM.

Nah bahaya bukan, apabila kamu sudah terlanjur melakukan invite pin bbm cewe tersebut segera saja blok atau remove dari kontak BBM kamu supaya masalahnya tidak jadi panjang, dan untuk melakukan pengamanan kepada akun facebook kamu supaya tidak mudah di curi orang, silahkan baca artikel ini 7 Cara Mengamankan Akun Facebook.

Disqus Comments