Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Dengan Ramuan Herbal

Mastrigus.com. Memang sudah menjadi kodrat wanita, bahwa anggota tubuh wanita mempunyai daya tarik dan pesona yang tinggi dibandingkan dengan pria, dan karena pesona daya tarik ini lah lelaki mempunyai cara pandang tersendiri kepada wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita adalah bagian dari kehidupan lelaki.

Diantara keindahan wanita terletak pada kaki nya, tak jarang lelaki sangat menyukai wanita yang mempunyai kaki bersih, panjang dan halus. Kaki wanita memang mempunyai daya tarik bagi laki-laki, dan pada kenyataannya sebagian wanita mempunyai bulu kaki yang mungkin bagi sebagian pria dianggap sebagai kekurangan. Bulu kaki pada kaki wanita dianggap tidak lazim karena dapat mengganggu pesona yang terpancar.

Nah bagi anda para wanita yang kebetulan mempunyai bulu kaki, jangan segera memutuskan untuk mencukur atau membeli obat kimia untuk merontokkan bulu-bulu tersebut, HSA punya solusi sederhana untuk menghilangkan bulu kaki wanita hanya dengan menggunakan bahan yang mudah sekali untuk ditemui. bahan tersebut merupakan ramuan kuno nenek moyang yang sudah terbukti mampu menghilangkan bulu rambut dengan cepat dan efektif.

BAHAN RAMUAN
  1. Merica
  2. Kapur barus
  3. Minyak tanah

CARA MEMBUAT

Tumbuklah sedikit merica, kapur barus dan beberapa tetes minyak tanah. Campur semua sampai rata, kemudian usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu. tunggu beberapa menit maka bulu-bulu kaki yang ada di kaki anda akan rontok sendiri

Mudah sekali bukan, bahkan bahan-bahannya tersebut hampir setiap kali anda temui, dengan bahan sederhana tersebut anda akan memiliki kaki yang mulus. Coba praktekkan dirumah mudah-mudahan anda merasa puas. TErimakasih sudah membaca artikel kami yang berjudul Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Dengan Ramuan Herbal.

SILAKAN MEMBACA ARTIKEL LAINNYA:

Disqus Comments