Kenapa RSS Feed Terdeteksi Internet Positif?

Kenapa RSS Feed Terdeteksi Internet Positif?

Sudah beberapa hari yang lalu saya merasa ada yang aneh dengan internet positif, situs yang mampu memblokir situs yang dianggap berbahaya itu beberapa kali telah memblokir RSS Feed yang oleh sebagian blogger dianggap sangat penting, saya belum tahu kenapa ini bisa terjadi, jika ada yang tahu dengan kasus ini saya mohon untuk memberitahukan kepada saya.

Seperti biasa bahwa RSS Feed merupakan layanan yang sangat berarti bagi para blogger, dengan mendaftarkan blog ke layanan feedburner misalnya, seorang pengguna akan lebih mudah berlangganan artikel dari blog yang digemarinya, karena selain sederhana, RSS Feed mampu mengumpulkan seluruh artikel dalam suatu blog dengan menghilangkan tampilan-tampilan yang ada di blog, jadi keseluruhan artikel bisa dibaca dengan mudah didalam satu halaman.

Namun beberapa mingu kemarin sampai sekarang, saya masih belum bisa mengakses RSS Feed milik saya sendiri, ketika saya mengakses http://feeds.feedburner.com/MasTrigusBlog langsung saja redirect ke internet positif, kira kira seperti inilah keterangannya
Situs terlarang tidak dapat diakses melalui jaringan ini karena terindikasi mengandung salah satu unsur Pornografi, Judi, Phising, SARA atau PROXY. Jika anda merasa situs ini tidak termasuk ke dalam kategori diatas, silahkan menghubungi aduankonten [at] mail.kominfo [dot] go [dot] id.
Saya sempat heran, kenapa itu bisa terjadi, apakah blog saya terdeteksi sebagai blog yang di dalam daftar keamanan tersebut. Tidak habis pikir saya berkunjung ke kompiajaib.com, salah satu blog yang menjadi favorit saya, BACA: Inilah Template Premium Mas Trigus Dari Kompi Ajaib. saya tahu jika pemilik dari kompi ajaib juga mendaftarkan blog nya ke Feedburner. namun ketika saya klik tautan untuk menuju ke RSS Feed, yang terjadi sama juga, tautan langsung tertuju kepada internet positif, padahal saya tahu konten-konten yang ada di kompi ajaib bebas dari unsur-unsur yang dilarang.

Sampai detik ini saya belum tahu apa penyebabnya redirect ini, jika sobat-sobat blogger tahu jawabannya mohon saya dikasih tahu supaya tidak lama-lama merasa jijik dengan internet positif. terimakasih
BACA: Jalan Kebenaran Ngeblog Ala Kompi Ajaib.

Disqus Comments