My Trip in Jembatan Galau - Mangrovenya Trenggalek

mastrigus.com. Eksotisme wisata didaerah Trenggalek - ujung selatan indonesia - mulai dari zaman dulu sudah dikenal dengan keindahan serta alam nya yang masih alami atau belum terjamah oleh tangan-tangan jahil, mulai dari hamparan pantai yang indah, goa terpanjang se asia tenggara, panorama hijau area mangrove yang ada jembatan galau-nya serta keindahan-keindahan alam lain yang sangat memanjakan mata, pokoknya kalau kamu sudah ke Trenggalek, bakalan nggak rugi deh, semua tempat wisata tumplek blek ada disini. Makannya my trip kali ini memanjakan mata di syurga dunia trenggalek.



Jembatan Galau sebenarnya hanyalah sebuah nama sebutan saja, jembatan yang belum lama di buat ini merupakan jembatan yang fungsi utamanya adalah sebagai jalan untuk melakukan perawatan tanaman bakau, jadi jembatan ini posisinya tepat berada diantara tanaman bakau atau mangrove. Dan berhubung tempatnya sangat indah dan romantis, maka tak heran jika banyak anak muda yang datang silih berganti mengunjungi jembatan ini, dan lambat laun nih, jembatan ini berubah nama menjadi jembatan galau, yang mungkin dianggap bisa mewakili ke-galau-an anak muda jaman sekarang, so karena mudahnya akses informasi, jembatan galau secara eksplisit resmi menjadi jemabatan mangrove ini, jadi semakin galau aja kan?

Meskipun jembatan ini masih baru, namun untuk tumbuhannya sudah banyak dan sudah besar, sehingga sebagian sudah menjulang diatas jembatan. Hutan bakau ini memang dirawat dan diperlihara kawan, jadi tidak dibiarkan liar begitu saja. Dan jangan berani-berani buang sampah sembarangan atau buang sampah di area tumbuhan mangrove, karena disini ada "penunggunya", jadi buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.

Karena keindahan dan nuansa alami yang sangat kentara di area ini, tak heran jika banyak pengunjung yang menggunakanya sebagai tempat indah selfi-selfian, ada juga yang ngebet prawedding disini, bahkan untuk narcis para pejabat juga ok, jangan heran kawan. di Trenggalek sendiri nama jembatan galau sudah menjadi icon bagi cengkrong, tempat dimana hutan galau berada, so kalau kamu sedang berlibur ke trenggalek, jangan sampai  melewatkan jembatan galau. Abadikan momen indahmu di jembatan galau, mangrovenya trenggalek.





Disqus Comments