100% approved - Cara Paling Mudah Mendapatkan Akun Google Adsense

mastrigus.com Bloo (bahasa latahnya bro, kependekan dari brother) udah pernah merasakan sakitnya ditolak google adsense (sebut saja GA) belum? kalau belum mending kamu coba mendaftarkan blog kamu ke GA, terus rasakan sensasi sakitnya ditolak GA mentah-mentah tanpa menyebutkan alasan yang jelas, paling-paling alasan penolakannya cuma "TIDAK MEMATUHI PEDOMAN WEBMASTER". Kalau sudah pernah daftar terus gagal, gagal, gagal, gagal, gagal.... 100X mending kamu segera menghentikan aksi konyolmu mu itu, cobalah untuk move on mencari jalan lain yang mungkin bisa menghilangkan rasa galau karena ditolak, ditolak, ditolak lagi sampai puluhan kali.

100% approved - Cara Paling Mudah Mendapatkan Akun Google Adsense

Jadi gini blo, mendapatkan uang dari aktifitas ngeblog itu merupakan impian dan juga pengharapan dari seorang blogger, karena itulah mengapa banyak orang yang pertama mengenal blog sangat tergiur untuk ngeblog dengan harapan bisa mendapatkan sedikit dollar (minimal 100$). Sesuai pengalaman empiris (bahasa kuliah) saya sendiri, ketika ngeblog memang harapannya pengen dapat duit, tapi ujung-ujungnya sampai sekarang belum kesampaian juga. Alasannya cukup sepele, SDM yang dibawah rata-rata ini ternyata tidak mampu menandingi ke enceran otak para bloger-bloger handal sekelas mastah, jadi saya sadar diri dah, emang kualitasnya segini, kalau gak segera bisa dapat uang yang dimaklumi saja, jadi intinya nerimo ing pandom (menerima apa adanya), kan kalau belum rejeki emang gak bakalan dapet.

Memangnya tujuan ngeblog cuma pengen dapat uang? ya dan sekali lagi ya, memangnya siapa yang mau modalin kuota internet, biaya ngopi, biaya merokok, biaya ngetik artikel dan lain-lain kalau nggak ngarepin penghasilan dari blog? biar aja dibilang perhitungan, kalau gak begitu kan gak bisa maju-maju, dan intinya gak bakalan mau menulis artikel.

Terus dengan saya bilang gini apakah sudah pernah payout dari GA atau pengiklan sejenis? hehehe, maaf-maaf saja ya gan, bukannya bermaksud menyombongkan diri, kalau $1000 aja gue udah pernah dapet uang dari blog, tapi dalam mimpi. hihihihihi. Boro-boro dapet duit, dapet akun GA nya saja belum. baru kemarin saja ada yang ngasih tau ke saya kalau ada cara paling mudah untuk dapetin akun dari GA.

Mau tau caranya? hehe, bentar dulu gan, kamu pasti sudah nggak betah pengen tahu caranya di approved 100% sama GA, pasti udah merengek-rengek supaya saya ngasih tahu caranya, nanti dulu gan, sebelum saya jelasin cara mudah, setidaknya kamu tahu dulu gimana perjuangan yang seharusnya kamu lakukan untuk dapetin akun GA. Penjelasan ini dijelaskan langsung oleh Bang Adhy Suryadi pemilik blog kondang kompiajaib.com Simak deh:

Hal pertama yang mempengaruhi diterimanya pengajuan Adsense dari seorang Blogger adalah template. Sebagai saran, gunakan template default Blogger. Artinya template tersebut tidak dicustom, tidak menggunakan auto read more, gunakan widget bawaan Blogger, menu navigasi yang sederhana, cukup cantumkan about, privacy, dan kontak. Tidak perlu mencantumkan label pada menu navigasi, cukup gunakan widget label di sidebar. Untuk membuat tombol read more di homepage, cukup gunakan jump break yang terdapat di tab menu post editor.
Hal kedua, buatlah postingan yang original. Postingan original yang mudah adalah tentang cerita di sekitar kita. Apasaja yang kita lihat dan rasakan bisa kita buat untuk postingan blog. Salah satu blog yang postingannya seperti ini bisa Anda contoh dari blognya +Yono Karyono, www.mangyono.com dan blog-blognya kang +Cilembu thea. Hindari penggunaan gambar yang bukan milik sendiri, jika tidak ada lebih baik tidak menggunakan gambar di postingan. Dan gambar orang lain yang kita dapat dari Google, tidak bisa kita gunakan walaupun sudah kita modifikasi.
Hal ketiga, jangan dulu menggunakan custom domain, biarkan dengan domain blogspot sekurangnya berumur 3 bulan dengan minimal 30 postingan.

Blog yang dibuat seperti di atas bisa digunakan untuk daftar Adsense Hosted (blog didaftarkan langsung ke Adsense) maupun untuk Adsense Full Approve (untuk review kedua dari Adsense Youtube). TULIS BANG ADHY

Jadi caranya memang agak-agak panjang dan butuh perjuangan ekstra, tidak semudah mendaftarkan GA tahun 2000 an, tahun itu adalah tahun dimana paling mudah mendapatkan akun GA. Dan ditahun 2015 ini sudah tidak sama seperti tahun-tahun lalu. oke bloo sampek disini sudah paham bukan.

PLEASE KASIH TAHU GIMANA CARA PALING MUDAH PUNYA AKUN GA
Jadi cara ini memang sangat mudah dilakukan, kamu tidak perlu repot-repot mendaftar, juga tidak usah terlalu sakit hati ditolak GA, tidak berjuang berkali-kali supaya di setujui. pokoknya cara ini paling mudah.

Sebelum saya kasih tahu caranya, ada yang perlu kamu ketahui, "tidak ada bisnis didunia ini dengan biaya gratis terus dapat hasil yang maksimal" kamu tahu alasannya bukan, kalau sudah tahu berarti ngeblog pun juga harus mengeluarkan modal. ya kalau serius sih, kalau cuma boat coba-coba ya gak apa-apa gratisan saja, tapi jangan berharap bisa dapat keuntungan maksimal.

Jadi cara mudah untuk dapetin akun GA adalah dengan cara membeli kepada orang yang menjual jasa membuat akun GA, tapi yang perlu digaris bawahi, untuk membeli akun GA dari seseorang kamu harus benar-benar bisa memastikan apakah penjual jasa tersebut bisa dipercaya atau tidak. Karena udah banyak nih yang tertipu oleh para oknum yang menisbatkan dirinya sebagai ahli GA, kalau sampai ente ente terjebak kepada oknum ini, rasa sakit hatinya lebih parah dari pada ditolak GA.

SIAPA PENJUAL ADSENSE TERPERCAYA?
Pasti ada, dan saya pun berani untuk merekomendasikan kepada kamu, kalau kamu butuh alangkah baiknya jika melalui private messages saja. 

So, siapkan modal untuk ngeblog, berharap dapat uang dari aktifitas ngeblog sudah masuk kedalam ranah bisnis, jadi apa yang kamu keluarin harapanya kemabli lagi dalam bentuk uang, maksimalnya dapat uang lebih. bagi saya pribadi, mengeluarkan uang untuk ngeblog bukan sesuatu yang sia-sia, asalkan tetap serius dan komitmen. oke blo, ayo ngeblog lebih gila lagi.

Disqus Comments