Foto Selfie di Bukit Mbanyon, Negeri Atas Awan Trenggalek

mastrigus.com - Ternyata di Kota Trenggalek terdapat Bukit yang letaknya ada di atas awan loh, seperti di film-film animasi seperti sun ho kong, bukit ini memang sering tertutup awan, diatas ketinggian 1.175 air laut, Bukit yang indah di Kota Trenggalek ini biasa disebut warga sebagai Bukit Negeri Atas Awan. Wow Kereeeen.

Saudara-saudari sebangsa dan setanah air, negeri atas awan ini tepatnya berada di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, Provinsi Jawa Timur, Negara Indonesia. Menurut cerita orang-orang yang telah mengunjungi Bukit Cinta ini (Bukit atas awan sebenarnya) ada sensasi berbeda ketika berhasil mencapai puncaknya. Selain bisa menikmati keindahan pemandangan Kota Trenggalek, Mereka juga bisa menyaksikan keindahan Sunrise dan Sunset lansgung dari atas bukit. Tentu saja keindahan matahari terbenam dari Mbayon berbeda dengan keindahan saat menyaksikan matahari terbenam di teluk prigi. Belum tahu sunset di Teluk Prigi, Baca Disini




Kamu juga bisa Berfoto Selfie dengan gaya ekspresi sebebas-bebasnya. dan Jika kamu berniat untuk mengabadikan foto diatas bukit atas awan, waktu yang terbaik adalah ketika matahari terbit atau ketika matahari tenggelam. Keindahan pemandangan Kota Trenggalek di sela-sela awan, yang diterpa cahaya matahari keemasan, akan membuat suasana makin istimewa. Dahsyat.

Seperti apa yang telah dilakukan oleh para pengunjung ini, Foto ini saya dapatkan dari salah satu pengguna facebook bernama Sary Amanda Lenis'ya. Dia bersama teman-temannya memanfaatkan hari libur (tepatnya hari ini, pagi tadi) untuk menikmati keindahan pemandangan diatas bukit Mbayon. Foto ini telah diijinkan sang empunya untuk di unggah melalui blog mastrigus.com, supaya Mbayon lebih dikenal orang orang seantero jagat. Super sekali.

Aksi Foto Selfi Mbak Sary Amanda dan kawan-kwan yang telah ter-abadikan ini bisa kamu lihat dengan jelas, ada pancaran kepuasan dan rasa takjub akan keindahan Kota Trenggalek. Sip Mbak, jangan bosan-bosan Ngetrip di Kota Trenggalek. Lihat nih fotonya:







Untuk menuju Bukit Mbayon ini, kamu tidak perlu susah payah berjalan kaki, karena akses jalan menuju kesana sudah bisa dilalui oleh sepeda motor. dan yang terpenting, kawasan ini belum diresmikan menjadi destinasi wisata loh, kalau suka yang gratis-gratis mungkin sekarang lah waktu yang tepat untuk menikmati keindahan Bukit Mbayon. Ngarep banget deh. My Trip in Trenggalek. Indaaaaah banget. [Thanks to Sari Amanda DKK: Fotonya seru]

Disqus Comments