Ini Istri Ku, Anak Ku dan Aku. Tiap Hari Ketemu Tapi Selalu Kangen

Keluarga mastrigus.com

mastrigus.com - Tidak ada salahnya membawa keluarga didalam blog, bahkan mempostingnya dalam sebuah tulisan, bukan bermaksud Jumawa atau sombong dengan apa yang aku miliki, namun lebih kepada rasa syukur dan kebanggaan terhadap sebuah keluarga. Dan inilah keluarga saya. orang-orang yang setiap hari hadir dalam kehidupan ku didunia, baik susah dan senang, baik punya uang dan tidak punya uang, baik makan enak dan makan enak sekali. The Little Family !!.

Jangan Ketinggalan:
Sudah Layak Menikah Tapi Masih Jomblo? Coba Baca Ini
Cara Cepat Melupakan Mantan Pacar Kamu
Menjaga Hubungan Jarak Jauh (khusus buat para TKI)

Siapapun menginginkan keluarga, dan siapapun juga menginginkan kebahagiaan dalam berkeluarga, karena sebagian besar bahagia yang kita temukan berasal dari keluarga. Orang-orang yang selalu hadir dalam kehidupan kita, yang selalu membantu kita dalam menghadapi masalah, dan juga selalu menyertai kita dalam keadaan senang. So bagi yang belum menikah dan mempunyai keluarga kecil, mencintai dan menyayangi orangtua serta saudara-saudara kita, juga merupakan jalan menuju kebahagiaan.

Foto diatas adalah Istri Ku, Anak Ku dan Aku. Tiap Hari Ketemu Tapi Selalu ada perasaan Kangen. Ya seperti itulah namanya kasih sayang dan cinta. Sedekat-dekatnya dan sejauh-jauhnya jarak antara kita dan keluarga, yang namanya perasaan kangen mesti akan muncul. yang dekat saja masih suka kangen, apalagi yang jauh. Dan saya sendiri pernah merasakan bagaimana sulitnya hidup jauh dari keluarga.

Hidup ini terlalu singkat untuk dinikmati, jadi jalan terbaiknya adalah memanfaatkan waktu yang ada untuk kebersamaan. Sesibuk-sibuknya pekerjaan kita, jangan sampai menghilangkan waktu bersama keluarga. Teman ku pernah mengatakan, No 1 yang harus didahulukan adalah keluarga, No 2 adalah teman, No 3 adalah pekerjaan. dan No 0 nya adalah Allah. DIA  harus selalu dihadirkan dalam setiap detak jantung kita. Karena DIA lah yang memberikan kehidupan serta kebahagiaan bersama keluarga. I LOVE MY FAMILY. Semoga anda juga bahagia bersama keluarga. Amien

Disqus Comments