Welcome Back Kang Ismet, mastrigus.com Siap Berguru Kepada mu

mastrigus.com Kang Ismet seorang blogger mastah yang namanya sudah tidak asing lagi bagi para blogger indonesia, saya sendiri mengenal beliau dari arahan tuan google ketika mencari solusi atas template blog di zaman saya masih gandrung dengan setel-menyetel, sunting-menyunting kode html (sekarang malah lebih gendeng). Saking populernya Kang Ismet serta banyak yang "meminati" setiap saya ngetik keyword tertentu yang pertama muncul ya ulasannya Kang Ismet. Dan mau tidak mau karena itulah artikel yang nagkring manis di pejwan akirnya saya berkunjung kesana.

Welcome Back Kang Ismet

Beberapa kali berkunjung ke http://blog.kangismet.net/ selama itu pula saya belum mengenal dan komunikasi dengan sang pemilik, maklum lah, strata kita sangatlah jauh berbeda. Beliau adalah seorang mastah kawakan, sedangkan saya hanyalah seorang newby yang lebih mengandalkan "bertanya" dari pada harus mencari jawaban sendiri atas permasalahan editing template blog. dan baru kemarin saya mendapatkan sedikit informasi dari beberapa mastah blogger seperti Bang Adhy tentang nama Kang Ismet, hanya karena momen yang sangat penting dan krusial sajalah saya bisa mengenal orang ini.

Momennya adalah, Kang Ismet telah bangun dari tidur panjang (kayak dongeng di film tapi ini di blog), setelah selama setahun lamanya tidak menyentuh blog nya dan berdasarkan penjelasan pada postingan pembuka di blognya itu ada niatan untuk tidak ngeblog lagi, Namun kemarin tepat tanggal 1 Oktober 2015 kang ismet kembali dari tidur panjang. Tentu ini menjadi perhatian beberapa blogger yang mengenal baik beliau, sebelumnya para blogger merasa kehilangan dengan sosok mastah yang satu ini, bagaimana tidak, beberapa isi kepala para newbi terkait ngeblog berasal dari tutorial-tutorial yang dia berikan melalui kangismet.net.

Momen ini saya gunakan untuk ikut menyapa dia (dibilang SKSD ya biarin) pasalnya kalau kita kenal dengan orang-orang beken dalam bidang tertentu akan menjadikan kita sendiri beken (ngarep banget, buat semangat aja blo) jadi ketika saya membaca postingan bang adhy langsung saja saya konak (bahasa hiperbola untuk menyatakan tertarik) untuk ikut menyapa kang ismet, dengan harapan beliau mau menyapa saya balik (kayak iklan percintaan saja ya blo), dan ternyata hasilnya memuaskan, dia mau untuk menjawab kembali sapaan saya. ruaarrrrr biasa. kalau ada orang hebat menyapa rakyat jelata itu rasanya ruaarrrr biasa, ayo bilang lagi ruaaarrrrr biasa.

So ucapan selamat datang kembali dari para begundal (sebutan halus untuk orang-orang yang menginangi kang ismet) pun datang, ada rasa suka cita di hati para blogger, ada yang sempat meneteskan air mata (dalam bayangan saya). Dan yang membuat saya takjub adalah blog kondang itu meskipun sudah lama tidak dijamah, sekali jamah yang datang masih banyak. itulah kenapa jalan kebenaran ngeblog itu harus diterapkan, menyampaikan ilmu positif keapda kalayak ramai pasti mendatangkan hal positif juga.

Oh ya, jalan kebenaran ngeblog itu menurut suhu Suryadi seperti ini Jalan Kebenaran Ngeblog Ala Kompi Ajaib. Jadi jangan sembarangan ngeblog, jadikan ngeblog sebagai investasi kedepan, biar nanti ada pengharapan ketika tidak punya pekerjaan di dunia offline.

Pucuk dicinta ulampun tiba, kang Ismet ternyata mau berkunjung ke blog sederhana ini, blog gado-gado yang tidak jelas hulu dan hilirnya, dan sebagai motivasi (meskipun cuma komentar saja bloo) saya untuk terus ngoceh dan ngoceh lagi di blog, mengasah kemampuan menulis baik dan benar, dan menghilangkan sifat-sifat plagiat yang sudah sejak lahir ada. dan saya ucapkan terimakasih banyak kepada Kang Ismet yang telah mampir di mastrigus.com.

Akhirnya blo, semoga kita selalu menjadi pengsisi dunia online ini dengan sebaik-baiknya informasi, supaya bisa turu andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia blog. Welcome Back Kang Ismet, saya siap berguru kepada mu. horeeeeee.

Disqus Comments