Cara Paling Mudah Menulis Artikel di Blog Pribadi - Belajar dari mangyono.com

Apakah kamu punya blog pribadi yang dapat menjelaskan siapa sesungguhnya diri kamu? apakah blog kamu bisa kamu jadikan sebagai Personal Branding? Jika memang kamu menginginkan blog pribadi kamu bisa menggambarkan tentang siapa kamu, saya mempunyai trik khusus yang bisa kamu gunakan supaya lebih mudah dalam mengisi blog dengan artikel-artikel update karangan sendiri setiap hari.

Sebelum saya menjelaskan tentang cara paling mudah menulis artikel di blog pribadi setiap hari, coba kamu buka blognya Mang Yono melalui link ini mangyono.com. Perhatikan artikel-artikel yang ditulisnya, perhatikan juga waktu penulisannya. Kamu pasti menemukan artikel-artikel yang ter-update setiap hari. Bahkan dalam satu hari bisa sampai 5 sampai 7 artikel yang mempunyai bahasan berbeda. Meskipun bisa dibilang blognya mang Yono adalah blog gado-gado yang tidak terlalu memperhatikan Niche tertentu, namun dalam urusan trafik, Blog Mang Yono tergolong sangat ramai.

Usut punya usut, ternyata Mang Yono menerapkan trik ini sehingga bisa menghasilkan banyak artikel fresh setiap hari didalam blognya. dan saya pikir-pikir, memang blog itu kan gunanya sebagai media berbagi. Lebih tepatnya sebagai media sharing apa yang kita lakukan setiap hari.

Trik ini saya terapkan, dan alhamdulillah jika pas tidak begitu repot saya bisa menulis 5 sampai 7 artikel dalam sehari. Memang sangat mudah sekali menerapkan trik yang secara diam-diam saya pelajari dari mang Yono ini.

Memangnya apa sih triknya menulis mudah di blog sehingga kita bisa menulis setiap hari tanpa pusing dan repot? ini dia trik nya.

1. TULIS TENTANG KEHIDUPAN ANDA
2. TULIS TENTANG APA YANG ANDA TAHU
3. TULIS TENTANG APA YANG INGIN KAMU TULIS
4. TULIS SEDIKIT TULISAN DENGAN BANYAK FOTO
5. TULIS TENTANG IDE YANG TERLINTAS DI BENAK ANDA
6. TULIS TENTANG KESEHARIAN ANDA MESKIPUN HANYA MAKAN
7. HINDARI TULISAN YANG BERAT NAMUN TIDAK ANDA PAHAMI
8. TULISLAH INFORMASI YANG BERGUNA BAGI MASYARAKAT
9. TULISLAH SESUATU YANG DIGAMBARKAN VIDEO REKAMAN HP ANDA

Bagaimana, masih merasa kesulitan untuk menulis? paling kamu malas aja kan?

Disqus Comments