Gara Gara Pilkada Aktivitas Ngeblog Terganggu - OMG!

Hampir 6 bulan lamanya persiapan dan pelaksanaan PILKADA serentak di seluruh nusantara telah menguras tenaga dan pikiran penyelenggara, pengawas dan juga calon kepala daerah. Tidak bias dipungkiri bahwa ini merupakan tahun dimana pelaksanaan PIKADA menjadi bukti bahwa demokrasi di Negara Republik tercinta sedang mengalami masa-masa naik daun alias sedang tumbuh. karena ditahun 2015 inilah PILKADA serentak di seluruh penjuru nusantara dapat dilaksanakan.

Mulai dari KPU, BAWASLU, DKPP, TNI, POLRI, Politisi, Tim Sukses, Calon Kepada Daerah sekaligus Masyarakat indonesia tidak dapat terhindar dari pesta demokrasi yang penuk dengan trik dan intrik ini, bahkan bagi orang orang yang memilih untuk tidak menggunakan hak suaranya juga ikut mikir tentang pilkada ini. Jadi meskipun banyak yang tidak menggunakan hak pilihnya, mereka sebenarnya juga sangat memikirkan pilkada ini.

Termasuk saya sendiri, pemilik asli blog newby mastriguscom sudah lama tidak mampu menghasilkan tulisan yang ciamik dan membosankan untuk dibaca lantaran juga ikut larut dalam lingkaran hingar-bingar genggap gempita pemilukada yang hampir menyita seluruh tenaga dan pikiran. Mohon maaf kawan-kawan MTB. Bukan sebagai Calon Bupatinya akan tetapi sebagai Panitia di level bawah. Jadi jangan heran kenapa beberapa waktu yang lalu saya sempat posting tentang kisi-kisi tes PPK dan juga UUD PILKADA 2015 (pede banget ya gue, siapa yang heran..).

Ironisnya, lantaran menjadi panitia pemilu level bawah, kesenangan saya menulis di blog menjadi sangat tersita, biasanya saya bisa menulis 1 postingan setiap hari (hahaha, dikit aja bangga gua) di sebulan terakhir saya hampir tidak menemukan ide satupun untuk dijadikan tulisan, bahkan untuk sekedar kopi paste pun tidak bisa, apalagi rewrite, aaah sisi idealis ku masih sangat keras kawan. Jadi ini membuktikan kebenaran bahwa, menulis di blog itu memang harus dalam kondisi pikiran fresh dan tidak stres. Menghasilkan tulisan yang benar-benar bermanfaat itu tidak mudah. Buktinya hanya dengan di goda pekerjaan yang lain, kesenangan saya dalam ngeblog pun hampir berakhir.

Namun sebuah pengorbanan untuk tetap fokus dan serius melaksanakan tanggung jawab sebagai panitia pemilihan umum kepala daerah terbayarkan dengan agenda pelaksanaan yang sesuai tahapan dan sesuai harapan. Kalau sudah begini memutuskan untuk kembali menulis di dalam blog kan jadi tenang.

Dan akhirnya, buat kawan-kawan blogger yang kangen dengan tulisan ku (kangen pengen membuly) mulai hari ini tulisan ku yang tidak terlalu penting akan menghiasi beranda facebook anda, semoga tidak ada permasalahan pekerjaan sebelumnya. amin. i love u full all.

Disqus Comments