KHUSUS AREA TRENGGALEK! Bisnis COC yuk, Cokelat Nikmat yang Bakal Memberimu Banyak Keuntungan

Chocolate Our Choices atau lebih ngetrend disingkat COC adalah produk makanan dan minuman dari bahan baku coklat yang coklatnya diambil langsung dari kampung coklat - Blitar. Namun Brand COC sendiri adalah murni hasil ide dari seorang pemuda asli Trenggalek bernama GANDY PANAMA (Pemilik Brand Chocolate Our Choices). So Coklat yang berasal dari kampung coklat Blitar kini sudah hadir di Trenggalek.
Siapa yang tidak kenal dengan produk makanan dan minuman yang satu ini, coklat. Makanan dan minuman yang dihasilkan dari tanaman kakao ini menjadi primadona hampir semua golongan usia. Jangankan anak-anak, orang dewasa pun menjadikan makanan dan minuman ini sebagai favorit mereka . Tau nggak? ternyata coklat banyak mengandung manfaat bagi kesehatan loh.

Beberapa kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya dapat memperbaiki mood dan mengurangi kelelahan, sehingga bisa digunakan sebagai anti-depresan. Dalam dosis kecil, kafein dalam coklat akan memberikan manfaat untuk mencegah kelelahan kronis. Manteb.

Profil Chocolate Our Choices

Berawal dari kegalauan sang owner bernama Gandy Panama sebagai anak lelaki dari 2 bersaudara yang ingin membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi seorang lelaki sekaligus mahasiswa yang bisa memenuhi kebutuhannya sendiri akhirnya memotivasi dia untuk bisa menciptakan peluang usaha.

Berbagai buku tentang ide bisnis telah dia baca namun sampai tahun 2014 awal dia belum menemukan inspirasi mengenai bisnis yang dia inginkan, sampai-sampai si doi ini berniat untuk menjadi karyawan meskipun didalam hatinya tidak terlalu menginginkan hal itu.

Dengan kegalauan-nya itu dia berangkat ke luar kota dengan niatan untuk mencari ide bisnis yang sesuai. Tempat pilihan jatuh di Kampung Cokelat yang ada di Kabupaten Blitar. Sesampainya disana seperti telah mendapatkan ilham tiba-tiba terlintas dalam benaknya untuk membuat bisnis dengan bahan baku cokelat. 

Dengan tekad yang kuat serta berharap supaya bisa berhasil dengan bisnis ini dia melakukan wawancara dengan berbagai orang, termasuk salah satu pengusaha yang bergerak dalam model bisnis Franchise. Disinilah ia mendapatkan tambahan ide untuk membuat bisnis dari bahan baku cokelat yang di pasarkan dengan model franchise. Dipertengahan tahun 2014 dia benar-benar menjalankan bisnisnya itu, berbekal ketekunan dan keuletan akhirnya dia dapat membuktikan bahwa dia mampu, hingga saat ini tercatat sudah 6 cabang franchise yang ada dibawah kendalinya.

Baca Info selengkapnya di sini: BISNIS COC CHOCOLATE YUK!

Disqus Comments