SAWUAJI PHONE - Dapatkan Kemudahan Jual Beli Handphone Baru dan Bekas di Area Trenggalek

SAWUAJI PHONE. Media sosial memang dapat memberikan keuntungan bagi yang serius dan cerdas serta bijak dalam menggunakannya, banyaknya orang-orang yang bergabung didalam dunia maya ini jelas memberikan kemudahan dalam berkomunikasi antara sesama, mencari dan memberikan informasi kepada khalayak ramai, dan yang tak kalah penting adalah juga bisa digunakan sebagai sarana jual beli secara online. Perkembangan dunia teknologi inilah yang akhirnya mampu dimanfaatkan oleh seorang pemuda asli Trenggalek untuk meraup keuntungan dengan memanfaatkan Facebook sebagai sarana promosi.

Berbekal dari keaktifannya dalam menggunakan media sosial facebook lelaki berambut panjang ini mengawali usahanya dengan membuat group facebook. Ini merupakan pemikiran cerdas dalam menerapkan ilmu marketing berbasis online masa kini. Pria bernama asli Sawuaji ini mengumpulkan masa didalam dunia maya yang dihimpun dalam Grup Facebook bernama FORUM JUAL BELI TRENGGALEK NEW atau lebih beken disebut FORJUTREN yang kemudian dari sinilah sawuaji lebih mendalami kiprahnya dalam bisnis jual beli handphone secara online.

Jual beli itu tidak hanya sekedar mencari untung, akan tetapi juga bisa menambah teman serta membuat mereka selalu puas dengan pelayanan kita

Forjutren sendiri saat ini sudah beranggotakan 77.518 akun yang notabene anggotanya adalah orang-orang asli Trenggalek serta dari kabupaten sebelah. Grup facebook Forjutren dikelola langsung oleh Sawuaji, di support langsung oleh sang istri (Fajar Wulan Alfitri) dan 1 orang rekan kerjanya. Fakta yang bisa disaksikan dari grup ini adalah mampu memberikan kemudahan bagi para anggotanya dalam menjual dan membeli HP baru maupun bekas.

Diawal bisnis jual-beli HP baru dan bekas, Sawuaji memulai dengan sistem transaksi COD (Cash On Delivery), jadi sistem kerjanya adalah, Sawuaji dan anggota yang ingin menjual dan membeli Hanphone baru maupun bekas memberikan informasi langsung di dalam group Forjutren, kemudian jika ada yang berminat kedua orang yang terlibat dalam transaksi tersebut bertemu di lokasi yang telah ditentukan, baru kemudian dilokasi tersebut mereka melakukan cek dan ricek kondisi barang sampai terjadinya Deal jual dan beli. mastrigus.com sendiri juga pernah melakukan COD dengan sawuaji, ternyata orangnya sangat blak-blakan dalam menentukan harga.

Berbekal dari keuletan, komitmen serta mengedepankan sikap continues dalam berbisnis kini Mas Sawuaji menerima hasil keringatnya. Konter HP bernama SAWUAJI PHONE PHONE & CAFE yang berada di sekitaran GOR Minak Sopal telah menjadi saksi atas keberhasilannya. Luar biasa.

Beberapa waktu yang lalu mastrigus.com melakukan wawancara langsung dengan Mas Sawuaji, dalam melakukan bisnis jual beli Handphone ini intinya harus melakukan hal-hal berikut ini:

  • Jujur dan Ramah kepada pelanggan
  • Mampu memberikan rekomendasi handphone yang paling pas untuk calon pembeli menyesuaikan dengan budget atau keinginan.
  • Memberikan harga bersaing bahkan bisa lebih murah dari toko lainnya
  • Memberikan kepuasan kepada pembeli pertama supaya kembali lagi.
  • Memberikan kemudahan kepada pembeli jika ingin menjual kembali handphonenya apabila sudah bosan.
  • Membeli handphone bekas pelanggan dengan harga yang tinggi
  • dan yang paling cocok buat saya adalah komentar yang ini "jual beli itu tidak hanya sekedar mencari untung, akan tetapi juga bisa menambah teman serta membuat mereka selalu puas dengan pelayanan kita"

Sawuaji memang bukan satu-satunya orang di Trenggalek yang berjualan Handphone baru dan bekas, namun dengan memperhatikan prinsip-prinsipnya dalam berjualan saya sangat merekomendasikan nya untuk anda apabila ingin membeli atau menjual HP. So apa saja kelebihan dari Sawuaji Phone ini:

  • Layanan Chating Via Facebook langsung dengan orangnya, temukan disini atau Istrinya disini
  • Pesan HP Mudah
  • Perbandigkan harga dengan toko lain
  • Menerima Jual Kembali handphone anda
  • Layanan purna jual yang sangat bertanggung jawab
  • Harga Murah
  • Melayani COD
  • Anda bisa langsung datang ke konternya sambil menikmati wifi gratis serta kopi panas (tidak free)

Jadi kawan-kawan yang berada di Kabupaten Trenggalek, apabila anda ingin membeli atau menjual handphone baru maupun bekas, segera hubungi Sawuaji Phone. Manfaatkan kemudahan berbelanja HP hanya di SAWUAJI PHONE

Disqus Comments