Cara Mengurangi Resiko Diabetes dan Jantung Dengan Diet

Cara Mengurangi Resiko Diabetes dan Jantung - Diabetes dan Jantung masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di Indonesia, berbagai cara dilakukan masyarakat untuk menhindari penyakit ini. Menurut seorang peneliti dari The Endocrine Society, wanita yang sudah melewati masa menopause serta mengalami obesitas bisa menggunakan Diet Paleo untuk menghindari penyakit diabetes dan jantung.

Dalam sebuah studi yang di luncurkan di ajang tahunan Endocrine Society di Boston baru-baru ini menyatakan penemuan yang cukup menarik, diet Paleo dapat digunakan untuk penurunan berat badan, proses sirkulasi asam lemak yang lebih baik, dan juga bisa mengurangi risiko diabetes dan penyakit kardiovaskular.

Jadi jika Anda makan menggunakan pola dalam diet Paleo tanpa pembatasan kalori secara signifikan dapat membantu meningkatkan jumlah asam lemak yang dikaitkan dengan sensitivitas insulin, bukan hanya itu saja namun dapat mengurangi adipositas abdominal serta berat badan pada wanita obesitas pascamenopause.

Diet Paleo adalah salah satu jenis diet yang memanfaatkan pola makan yang di duga digunakan oleh manusia pada zaman prasejarah, Mereka mengkonsumsi daging, ikan, sayuran, dan buah serta menghindari produk olahan susu, produk gandum, dan makanan yang diproses. Diet Paleo juga mendatangkan manfaat jangka panjang pada masalah seperti obesitas, serta mengurangi risiko diabetes dan kardiovaskular.

Nah itulah Cara Mengurangi Resiko Diabetes dan Jantung Dengan Diet, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, dan tetaplah jaga kesehatan supaya Anda tetap bisa menatap masa depan bersama keluarga tercinta.

SILAKAN MEMBACA ARTIKEL LAINNYA:

Disqus Comments