19 FITUR MIUI 8 yang Perlu Kamu Ketahui

MIUI 8 akhirnya telah menjawab kerinduan bagi pengguna rom MIUI akan inovasi, dan kini setelah lama ditunggu akhirnya MIUI 8 diluncurkan, mengungguli versi MIUI sebelumnya, yakni MIUI 7.

Lei Jun baru saja mengumumkan bahwa sudah ada 200 juta pengguna MIUI yang aktif di seluruh dunia dan ini secara tidak langsung memberikan motivasi kepadanya untuk berusaha untuk melakukan yang terbaik dan memberikan update MIUI untuk pengguna. Yuk kita lihat apa saja fitur yang ditanamkan pada rom terbaru dari MIUI ini.

[1] FITUR APLIKASI TELEPON (PHONE APP)

FITUR MIUI 8
FITUR MIUI 8

Pada fitur ini, MIUI 8 telah dibekali animasi baru seperti tampak pada gif di atas, ada perbedaan animasi ketika mengakhiri panggilan dan menerima panggilan, sehingga kesan animasi baru ini memberikan nuansa canggih bagi penggunanya, Do you like it?

[2] MIUI 8 COLORS REDESIGNED

FITUR MIUI 8

MIUI 8 dirancang dengan mengusung full colour themes. Aplikasi sistem seperti dialer, kalender, kontak memiliki warna yang beragam dan unik. Kamu dapat menyaksikan foto di atas. Notifikasi pemberitahuan menawarkan pengalaman yang jauh lebih dinamis, dengan fungsi inti terbuka dan tersembunyi melalui scrolling halus. Kamu akan menemukan pengalaman baru dengan hanya menyentuh scroling dari bar notifikasi.

[3] MIUI 8 WALLPAPER CAROUSEL

FITUR MIUI 8

FITUR MIUI 8

FITUR MIUI 8

FITUR MIUI 8
Pihak pengembang MIUI mengklaim telah bermitra dengan 50 media untuk bekerja pada 12 kategori lockscreen MIUI 8. Ada lebih banyak wallpaper berkualitas yang menakjubkan. Kita bisa memilih kategori wallpaper sesuai keinginan yang mampu berubah-ubah dalam setiap harinya.

[4] MIUI 8 GALLERY

FITUR MIUI 8
Saat ini, kamera smartphone merupakan salah satu aspek utama yang harus dipertimbangkan ketika kita ingin membeli smartphone baru. Itulah sebabnya teknologi kamera berkembang pesat hanya dalam waktu beberapa tahun. 2MP, 5MP, 8MP, 16MP dst. MIUI menyediakan Mi Cloud, foto bisa disimpan di cloud (penyimpanan online) sehingga memungkinkan penyimpanan lebih banyak di ponsel Anda. di MIUI 8, ada penambahan banyak fitur baru ke dalamnya. Menurut pihak pengembang MIUI, ini bukan hanya sebuah aplikasi biasa untuk melihat foto saja, tetapi juga tempat untuk bersenang-senang.

[5] FITUR VIDEO EDITING

FITUR MIUI 8
Jika di versi MIUI 7 tidak ada fitur video editing, di MIUI 8 ini telah ditambahkan fitur baru berupa video editing. Ingin menambahkan efek setelah Anda menembak klip video? Tidak perlu untuk mengaktifkan perangkat lunak komputer untuk mengedit dan mempoles video Anda. Coba tools editing video baru, ada fitur filter, keterangan dan penambahan musik.

[6] ADD STICKERS

FITUR MIUI 8
Merasa bosan di kelas atau bekerja? Biarkan imajinasi Anda menjadi liar dengan menambahkan stiker baru pada foto Anda. Sebuah foto biasa dapat dihiasi dengan stiker lucu menurut pilihan anda.

[7] DOODLE ON PHOTOS

FITUR MIUI 8

[8] MULTIPLE PHOTO SELECTION

FITUR MIUI 8

[9] QUICK SHARE CONTROLS

FITUR MIUI 8
Berbagi adalah peduli. Anda dapat dengan mudah menandai foto yang dipilih dan geser ke atas untuk berbagi dengan teman-teman Anda. Apa ? Anda ingin mengeditnya sebelum berbagi? Bukan masalah! MIUI 8 memungkinkan Anda untuk mengubah filter dengan hanya sekali tekan.

[10] SOLVE MATH PROBLEMS

FITUR MIUI 8

[11] SNAP AND SHOP

FITUR MIUI 8

[12] SCAN T0 BUY

FITUR MIUI 8

[13] SCANNER

FITUR MIUI 8

[14] CALCULATION

FITUR MIUI 8

Ya, ya sayang MIUI-ers, kita membaca thread permintaan fitur dan umpan balik Anda diposting di forum. Dengan aplikasi kalkulator baru di MIUI 8, Anda dapat melakukan lebih dari sekedar perhitungan. Mengelola kredit perumahan Anda, pajak penghasilan yang harus dibayar, perhitungan ilmiah, konversi mata uang, konversi unit standar dengan hanya menggunakan aplikasi kalkulator

[15] NOTES

FITUR MIUI 8
Banyak template yang indah bagi Anda untuk memilih dari dan tampilan grid untuk navigasi yang lebih baik

[16] FINGERPRINT SECURITY

FITUR MIUI 8

Privasi adalah kebutuhan utama semua orang, ini Catatan aplikasi baru memungkinkan Anda untuk mengatur sandi Anda dengan kode akses atau sidik jari. Semakin banyak hal yang bisa dilakukan dengan pemindai sidik jari

[17] DETECTS SCAM

FITUR MIUI 8

[18] MULTI-WINDOWS MANAGEMENT

FITUR MIUI 8

[19] POWER SAVING MODE

FITUR MIUI 8
Ketika modus hemat daya diaktifkan, aplikasi latar belakang berjalan yang dibekukan dan semua kegiatan seperti update sync dan tugas latar belakang akan ditangguhkan.

Nah, itu tadi adalah 19 fitur MIUI 8 yang tidak kita temukan pada MIUI 7, Kita tunggu kapan MIUI 8 ini di luncurkan, sepertinya saya sudah tidak sabar.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan