Cara Membuat Teks Whatsapp Menjadi Tebal dan Miring serta Bergaris Tengah

Whatsapp terus mengembangkan inovasinya dengan menambahkan beberapa fitur yang memang sangat diperlukan bagi penggunanya. Sebelumnya WA (singaktan dari Whatsapp) pernah memunculkan fitur chat melalui komputer dengan cara mengakses alamat web.whatsapp.com.

Setelah beberapa bulan berdiam diri, kini whatsapp kembali mengeluarkan inovasi berupa fitur yang dapat digunakan untuk mengirim file, jadi tidak hanya teks, image (gambar) dan vidio, kita juga bisa mengirimkan file berekstensi word, excel, power point, dan pdf. Tentu jika ingin menggunakan fitur ini, kita harus mengupdate versi WA 2.16.57.

Selain itu, di aplikasi chatting yang sudah dibeli oleh pihak facebook ini, whatsapp juga menambahkan fitur untuk membuat tulisan tebal (bold), Miring (italic) dan juga paduan antar keduanya yakni Tebal dan Miring (bold italic).

Jika ingin membuat tulisan tebal dan miring, kita perlu menambahkan kode yang berguna untuk membuat perintah suapay teks menjadi tebal atau miring bahkan keduanya. Kode yang akan dipakai cukup sederhana, ikuti ya caranya.

CONTOH:

Supaya teks menjadi tebal (bold), kita perlu menambahkan kode * (bintang) di depan dan di akhir teks, sehingga menjadi seperti ini:
*cara membuat teks whatsapp menjadi tebal*

Supaya teks menjadi miring (italic), kita perlu menambahkan kode _ (underscore) di depan dan di akhir teks, sehingga menjadi seperti ini:
_cara membuat teks whatsapp menjadi tebal_

Supaya teks menjadi tebal dan miring (bold italic), kita perlu menambahkan kode * dan _ (bintang dan underscore) di depan dan di akhir teks, sehingga menjadi seperti ini:
*_cara membuat teks whatsapp menjadi tebal_*

Supaya teks menjadi begaris tengah (strikthrough), kita perlu menambahkan kode ~ di depan dan di akhir teks, sehingga menjadi seperti ini:
~cara membuat teks whatsapp menjadi tebal~

Supaya teks menjadi tabal, miring dan bergaris tengah (bold italic strikthrough), kita perlu menambahkan kode * dan _ dan ~ (bintang dan underscore dan strikthrough) di depan dan di akhir teks, sehingga menjadi seperti ini:
*_~cara membuat teks whatsapp menjadi tebal~_*

Itu tadi adalah tulisan mengenai Cara Membuat Teks Whatsapp Menjadi Tebal dan Miring serta Bergaris Tengah. Semoga bermanfaat bagi kamu. Selamat mencoba

Disqus Comments