Emulator Android Ringan dan Mudah Digunakan (Recomended)

Emulator Android Paling Ringan dan Mudah Digunakan. Meski sudah banyak orang memiliki handphone android, namun bukan berarti berhenti untuk menggunakan emulator android. Khususnya bagi kalangan develop aplikasi android dan juga pecinta game HD di android. Karena tidak semua kebutuhan mengenai andorid dapat ditemukan di handphone ber OS andorid.

Seperti halnya saya sendiri. Semenjak mengenal alat canggih, saya suka sekali menggunakannya. Terlebih untuk keperluan game. Memainkan game di handphone android memang mudah. Namun, apabila terlalus sering, dapat menyebabkan kerusakan pada handphone. Misalnya baterai cepat rusak, boros kuota internet (apabila memainkan game online), menggangu komunikasi dan lain-lain.

Untuk itu supaya bermain game melalui android tetap enak dan tidak merugikan. Saya mencari cara untuk dapat menjalankan andoid di komputer. Pada waktu dulu, saya sempat menggunakan emulator android yang tergolong ringan, namanya Windroye. Emulator ini tergolong mudah dan juga ringan untuk digunakan, jika dibandingkan dengan bluestack.



Nah, akhir-akhir ini, ada pengembang aplikasi yang telah berhasil mencitptakan emulator dengan berbagai kemudahan. Misalnya dapat menjalankan banyak game android, termasuk game Crusher. Saya sendiri menjadikan emulator ini untuk memainkan game tersebut.

Nama emulatornya adalah Droid4X, kamu bisa menemukanya melalui link www.droid4x.com. Untuk mendownloadnya, kamu tinggal klik Download Simulator. Nanti akan ada instaler berukuran 9 Mb. Selanjutnya, instaler tersebut secara otomatis melakukan download emulator versi lengkapnya. Silakan mencoba.

Disqus Comments