Nobar Final Piala AFF 2016 di Pendopo Trenggalek

Piala AFF 2016. Memenangkan pertandingan melawan vietnam di semifinal kemarin, membuat Indonesia layak untuk memasuki pertandingan selanjutnya, yaitu  final piala AFF 2016. Pertandingan yang dihelat pada hari ini jam 19.00 WIB pastinya telah dinanti-nanti oleh seluruh rakyat Indonesia. mengingat, sudah lama sekali Indonesia tidak merasakan pertandingan final piala AFF, apalagi kemenangan.

Bukan persoalan mudah, pada pertandingan lalu, Indonesia mengalami dehidrasi selama tujuh hari tujuh malam demi memenangkan pertandingan leg kedua semifinal melawan vietnam. Namun karena Dewi Fortuna masih berpihak pada Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan perjuangan tiada henti menahan bombardir kesebelasan vietnam, akhirnya Indonesia memenangkan semifinal tersebut.

Tentu sebagai rakyat Indonesia, kemenangan tersebut memberikan rasa bungah tiada terkira, selanjutnya harapan akan memenangi final nanti malam, tentu telah menjadi lafaz do'a sesuai dengan agama dan keyakinan masing-masing rakkyat Indonesia.

Tak ketinggalan, dalam rangka memberikan sumbangsih berupa do'a dan teriakan semangat kepada timnas Indonesia, Kabupaten Trenggalek menyediakan tempat bagi masyarakatnya untuk berkumpul nonton bareng, tepatya di area pendopo Kabupaten Trenggalek.

Melalui akun Instagram milik Wakil Bupati Trenggalek yang tersohor karena usia mudanya tersebut, bliao mengajak rakyat Trenggalek untuk nobar sambil ngudoroso keadaan Kabupaten Trenggalek. Dalam akun IGnya tersebut bliao dawuh:


@avinml Ayo Lur mengko nobar neng Pendhopo. Sekalian ngudho roso mbahas kahanan Nggalek. Dalem rantos Lur.

Ini adalah undangan nonton bareng piala AFF 2016 sekaligus undangan untuk duduk bersama membahas pelbagai hal menyangkut kabupaten Trenggalek.

Ayo lor kita ramaikan...

SILAKAN MEMBACA ARTIKEL LAINNYA:

Disqus Comments