Bantu saya menjaga blog ini tetap hidup. Ingin sedekah pulsa? di nomor ini: 0812 3175 6711

7 Gaya Favorit Pasutri yang Belum Banyak Diketahui Namanya

Artikel ini hanya boleh dibaca oleh pasangan suami istri. Tidak dianjurkan untuk yang belum menikah, karena sebagian isi konten mengandung bahasa yang bisa membuat hormon testosteron diproduksi lebih banyak. Hati-hati dalam membaca, dan resiko dari artikel ini tidak dapat dipertanggung jawabkan dari saya.

Hai para pasangan suami istri yang berbahagia, pada kesempatan kali ini saya tidak menulis artikel yang memuat tutorial mesin, namun dengan sangat bahagia sekali saya niatkan untuk menulis artikel yang membuat tutorial bagi manusia (khususnya suami istri). Artikel ini saya tulis dengan perasaan penuh cinta dan penuh penghayatan, namun tidak vulgar. Karena ini sangat menyangkut dengan tidak stabilnya  hormon testosteron.

Saya tidak akan menyebutkan kata maupun bahasa  yang langsung mengarah kepada kata berawalan P dan berakiran O. Untuk itu, bahasa kiasan lebih banyak saya gunakan.

Ketika dua manusia berlainan jenis sudah melalui akad pernikahan atau perkahwinan, sudah selayaknya mereka membiakkan gen untuk kelangsungan generasi. Proses duplikasi gen yang melibatkan dua jenis cairan rahasia ini tentu memiliki banyak ragam gaya. Selain bertujuan untuk memperbanyak keturunan, proses percampuran dua cairan rahasia diharapkan dapat memberikan kesenagan bagi pasutri. Ibarat kata, menyelam sambil minum air, jadi basah dan dapat menghilangkan dahaga.

Cara untuk menyatukan dua jenis cairan rahasia ini tentu memiliki banyak ragam, namun tujuannya tetap sama, yakni, memberikan gaya gesek dan tekan untuk keperluan memasukkan sesuatu ke dalam sesuatu (terjahkan sendiri), nah di sini saya akan menuliskan beberapa gaya favorit yang biasa dilakukan oleh pasutri (pasangan suami istri), Simak ya:

ILUSTRASI:
  • Tangan kanan adalah suami 
  • Tangan kiri adalah istri
  • Telapak tangan adaalah bagian depan tubuh, 
  • Punggung tangan adalah bagian belakang tubuh.
  • Ujung jari adalah kepala
  • Sendi tangan (dekat nadi) adalah tubuh

Gaya Misionaris
Gaya ini sangat banyak dilakukan oleh pasutri, karena dari sekian banyak gaya, gaya inilah yang paling mudah dilakukan. Sesuai dengan ilustrasi di atas, gaya ini dilakukan seperti ini: Telapak tangan kanan bertemu dengan telapak tangan kiri, tangan kanan berada diposisi atas, sedangkan telapak tangan kiri berada di bawah.

Gaya gesek dan gaya tekan pada posisi ini berada pada sendi tangan, dengan melakukan perenggangan pada telapak tangan kanan (naik dan turun).

Untuk lebih jelas, cobalah menyatukan kedua telapak tangan anda.

Gaya Woman on Top
Posisinya sama dengan gaya misionaris, namun telapak tangan kiri berada di atas. Konon kabarnya, gaya ini sangat disukai oleh istri karena merasa mendominasi tekanan yang dia inginkan. Segala ritme penekanan dan gesekan sepenuhnya diautr oleh istri.

Sesekali membiarkan istri berada dalam puncak kejayaan juga baik lo, jika dia mendapatkan apa yang ingin ia rasakan, pasti pagi-pagi kopinya sudah siap sedia di meja makan. hahaiii.

Gaya Sendok
Posisikan tangan kiri anda dalam keadaan miring, posisi jempol di bawah dan kelingking di atas, sedangkan telapak tangan kanan menempel pada punggung tangan kiri (jempol di atas, kelingking dibawah). Istri membelakangi istri, merupakan gaya favorit yang sering digunakan untuk variasi. Meskipun dilakukan dengan miring, namun jangan berpikiran ini akan menghilangkan kepuasan. Suami dapat memegang istri secara lebih leluasa. haha.

Gaya Bercinta Sendok Berhadapan
Masih berkutat pada gaya miring, perbedaan cukup jelas berada pada posisi. Jika gaya sendok dilakukan dengan membelakangi suami, sedangkan gaya ini dilakukan dengan cara berhadapan. Mirip dengan gaya misionaris, namun dilakukan dengan posisi miring.

Kemesraan suami istri akan sangat nampak pada posisi ini, karena mereka berdua akan lebih leluasa memandangi pasangannya. Mereka akan tahu bagaimana ekpresi wajah dan gigian bibir saat suami membantu mengangkat satu kaki istri dan melakukan hujaman demi hujaman. So sweet.

Gaya Duduk Berhadapan
Bayangkan dapur atau tempat tanpa ada kasur, disitu ada tempat duduk. Tangan kanan berada dikursi (duduk) dan tangan kiri berada di atasnya menghadap ke tangan kanan. Mirip sekali dengan gaya Woman on Top namun dilakukan dengan duduk. Dengan gaya ini kemesraan tetap nampak jelas, tanpa mengurangi kepuasan-kepuasan saat melnacarkan gaya tekan dan gaya gesek.

Gaya Duduk Membelakangi
Hampir sama dengan Gaya Duduk Berhadapan, namun posisi tangan kiri membelakangi tangan kanan.

Gaya Doggie Style
Tangan kiri tengkurap, telunjuk menempel di lantai dan sendi tangan diangkat sedikit. Sendi tangan kanan menempel pada punggung sendi tangan kiri, sedangkan telunjuk tangan kanan berdiri. Yah, gaya ini terbukti dapat memicu kadar hormon testosteron. Suami memenga kendali penuh, sedangkan istri hanya bisa pasrah kemanapun sang penunggang kuda membawa.

Nah itu tadi adalah penjelasan secara sopan mengenai 6 Gaya Favorit Pasutri yang Belum Banyak Diketahui Namanya. Ternyata menulis seperti ini lebih sulit daripada menulis tutorial cara memperbaiki xiaomi yang hilang sinyal. Namun meskipun begitu, semoga artikel ini dapat memberikan pemahaman kepada anda semua, dan semoga anda paham dengan ilustrasi tidak masuk akaln tersebut. Terimakasih.

Disqus Comments