Jualan Kaos Distro Murah Bermerek tapi Nggak Murahan

Mastrigus.com. Halo saudara-saudara sebangsa dan se tanah air, semoga kebaikan selalu menyertai hari-harimu, dan semoga kalian dalam keadaan sehat wal afiat tanpa kekurangan apapun. Amin.

Hari ini, saya ingin menginformasikan kepada agan-agan semua tentang informasi yang sangat penting. bahkan saking pentingnya, saya rela untuk menuliskannya untukmu.

Informasi ini berkaitan dengan niatan saya untuk mencoba peruntungan dalam berjualan KAOS DISTRO di salah satu marketplace paling edan di Indonesia, namanya BUKALAPAK. Tidak perlusaya jelaskan apa itu BUKALAPAK kepadamu, karena saya sedang tidak menulis advetorial untuknya.

Nah, niatan saya untuk berjualan KAOS DISTRO ini bukan karena paksaan dari siapapun, jadi kamu tidak perlu mencemaskanku (ngarep banget ya saya). Murni ini karena kebutuhan yang terus mendesak dan melilit hidupku (kasian banget ya hidupku).

Saya berjualan melalui BUKALAPAK dan mengabarkan kepada agan-agan semua karena hingga saat ini, iklan google adsense saya masih saja seret layaknya perawan (hahaaaai). So dengan dukungan agan-agan semua, saya berharap bisa mendapatkan keuntungan dari berjualan ini.

Ok gan, saya membuka LAPAK di BUKALAPAK dengan nama TOKO ORAUDO (silakan klik). Kenapa namanya ORAUDO dan apa artinya?

Heeeem, sebenarnya penting nggak ya menjelaskan namanya kepada agan-agan semua? Tapi nggak apa-apalah, itung-itung buat memperpajang artikel.

ORAUDO berasal dari dua suku kata bahasa jawa. ORA berarti TIDAK, UDO berarti TELANJANG. Jadi kalau digabung berarti TIDAK TELANJANG, nah dalam bahasa jawa disebut ORA UDO.

Mengambil falsafah tentang pakaian, orang yang memakai pakaian berarti TIDAK TELANJANG alias ORA UDO. So, karena saya kebingungan mencari nama yang pas untuk menamai toko saya, akhirnya nama ini saya pakai. Semoga kalian tidak keberatan.

Lalu kaos apa saja yang saya jual?
Jadi jujur ya gan. Saya tidak memproduksi kaos ini sendiri, karena saya tidak punya skill untuk membuat kaos. Menjahit tidak bisa, menyablon pun juga tidak bisa. Saya hanya bisa menulis di blog (hiks).

Jadi saya ini reseller gan. Jangan dibully ya!!!! Peliiiiiiis.

Saya menjual KAOS DISTRO yang pastinya bermerk dan berkualitas, meskipun harganya murah. Setidaknya murah bagi orang yang jarang megang duit seperti saya ini. Adapun merk-merk yang saya jual seperti Brand: 3second, grlt, hurley, insight, Billabong, volcom, dropdead, maternal, famous, Vans, sunday, Quicksilver. Nah, keren-keren kan?

Untuk ke depannya, saya juga berniat menjual apapun, seandainya saya ini laku ya tak jual, ya bakal saya jual, wkwkwkwk, songong. (bercanda gan). Jadi untuk ke depan saya menjual kemeja, batik, celana dalam, bikini dan lain-lain. Do’akan semoga saya bisa berjualan.

Nah, untuk itu saya minta tolong kepada agan semua, untuk mendukung niatan saya ini, semoga dengan mendnapatkan keuntungan (amin), saya bisa lebih lancar menulisnya, Kalian rindu kan dengan tulisan-tulisanku (songong lagi dah guee).

Jangan lupa followin aku yo gan.
TOKO BUKALAPAK: https://www.bukalapak.com/oraudo
FB FACEBOOK: https://www.facebook.com/oraudo/

Dan terimakasih banyak atas dukungannya, semoga kalian bisa lebih baik daripada saya. Thanks.

Share your love

Update Artikel

Masukkan alamat email Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel saya.

Tinggalkan Balasan