Sakit Gigi? Coba Obati Dengan Bawang Putih

Mastrigus.com. "Dari pada sakit hati lebih baik gigi hati ini" begitulah kira kira lirik lagu yang dibawakan oleh Meggi Z penyanyi lagu dangdut yang namanya berkibar sekitar tahun 80-an. Namun rasanya bang Meggi Z ini belum pernah merasakan bagaimana rasanya sakit gigi.

Sakit gigi adalah sakit yang sangat membuat orang menderita, pasalnya jika seseorang terkena penyakit gigi maka penyakit-penyakit lain pun bisa muncul, misalnya darah tinggi, cepat marah, sulit berbicara, sulit makan dan lain-lain. Tapi untuk darah tinggi bukanlah dalam arti sebenarnya akan tetapi efek yang ditimbulkan dari sakit gigi bisa membuat orang cepat marah apabila di ejek. benar tidak?

Sakit gigi biasanya disebabkan kerena gigi kamu berlubang atau mengalami radang pada gusi kamu. Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi. Maka dari itu usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang.

Ada sebab pasti ada akibat, ada akibat pasti ada obat. Pastinya setiap penyakit yang ada didunia ini selalu ada obatnya, tak terkecuali sakit gigi pun juga ada obatnya. Biasanya jika ada seseorang yang sakit gigi hal pertama yang diingat adalah pergi ke dokter gigi atau pergi ke apotik untuk membeli obat yang bisa meredakan sakit gigi, padahal bukan hanya di apotik atau dokter, obat sakit gigi paling ampuh juga ada dirumah kamu tepatnya didapur, namanya adalah Bawang Putih.

Ambil 1 siung bawang putih ukuran sedang, cucilah dengan air bersih kemudia potong menjadi dua bagian, letakkan bawang putih yang telah dipotong tersebut pada gigi yang berlubang, pastikan bahwa yang menempel di gigi berlubang itu adalah bagian bawang putih yang terpotong. Diamkan selama beberapa menit sampai sakit gigi berangsur-angsur reda. Jika sudah sembuh segera cuci mulut kamu dengan air bersih hangat.

Nah mudah bukan cara mengobati gigi berlubang yang sakit, hanya cukup dengan bawang putih sakit gigi bisa amblas. Selain itu menurut seorang teman saya, ada juga pengobatan sakit gigi yang paling ampuh dan paling mujarab loh, jika memakai metode pengobatan ini dijamin sakit gigi tidak berani untuk kembali lagi. menurutnya cara yang paling ampuh adalah dengan menghilangkan semua gigi yang ada dimulut kamu, (hahaha bercanda pemirsa).

Semoga sakit gigi yang kamu derita segera sembuh dan tidak pernah kembali selamanya, ingat yah jika ada keluarga danteman yang sedang sakit gigi Coba Obati Dengan Bawang Putih. Terimakasih sudah membaca artikel ini.

BACA: Tips Mengatasi Kegemukan atau Obesitas

You Might Also Like: