Meningkatkan Nafsu Makan dengan Buah-buahan

Hai guys, apa kalian merasa lapar? atau nafsu makan kamu lumayan besar? Jika ia, berarti pencernaan kamu dalam keadaan baik. Karena ada orang yang jarang sekali merasa lapar. Termasuk saya ini guys.

Rasa lapar bisa disebut sebagai koki terbaik, hal ini bisa kita tandai dengan perasaan makan enak meskipun lauknya tidak terlalu spesial, itu disebabkan karena lapar.

Masalah justru terjadi pada orang-orang yang jarang merasakan lapar. Bisa jadi, karena jarang makan, orang bisa terkena penyakit mag. Karena lambung memang harus dijaga dengan makan sesuai porsi dan juga memperhatikan waktu makan.

Oke guys, di bawah ini ada beberapa buah-buahan yang dipercaya dapat meningkatkan nafsu makan. Buah-buahan tersebut adalah:

Meningkatkan Nafsu Makan dengan Pisang Ambon

Cara untuk menambah asupan karbohidrat di dalam tubuh ternyata bisa disiasati dengan makan pisang. Buah ini juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan. Caranya sangat mudah, ambil dua sendok pisang ambon, kemudian campurkan dengan dua sendok makan madu, aduk secara merata. Minuman ini bisa dikonsumsi setiap hari agar nafsu makan kamu kembali normal.

Meningkatkan Nafsu Makan dengan Buah Jeruk

Kandungan vitamin C dalam buah jeruk memang terbukti membantu membuat daya tahan tubuh kamu makin meningkat. Tapi juga bisa menambah nafsu makan. Cobalah mengonsumsi buah jeruk ini secara teratur.

Meningkatkan Nafsu Makan dengan Buah Pepaya

Daun pepaya ataupun buah pepaya dipercaya ampuh untuk meningkatkan nafsu makan. Kamu cukup mengonsumsi buah pepaya yang matang sehingga terasa manis. Namun untuk daun pepaya kamu bisa membuat ramuannya dengan cara merebus buah pepaya kemudian airnya diminum.

Ok guys, itu tadi buah-buahan yang bisa meningkatkan nafsu makan kamu. Namun harap diperhatikan, mengkonsumsi makanan herbal baik berupa buah-buahan, sayur mayur, atau dedaunan tidak semerta merta langsung terasa khasiatnya. Itu bisa dijadikan ciri-ciri dari makanan herbal.

Berbeda dengan obat-obatan kimia yang relatif lebih cepat dalam memberikan reaksi terhadap tubuh, namun mengkonsumsi obat-obatan kimia dengan dosis berlebih, tidak baik bagi kesehatan tubuh. Ok guys, selamat mencoba.

You Might Also Like: