Kepuasan Membeli Xiaomi Redmi 4X

Lusa kemarin rasa rasanya menjadi hari keburuntunganku bro, soalnya pas lagi butuh banget HP baru karena HP Xiomi Redmi 2 kesayangan terjual, ada juga orang yang ngirimin duit. Duitnya dikirim karena sudah bekerja gitu maksudnya. Nah karena pas lagi pegang uang, libido saya untuk membeli HP jadi kumat.

Yakin deh, waktu mau beli HP, belum kebayang HP apa yang akan saya beli, cuman untuk mek saya sudah tentukan, pastinya Xiaomi. Saya tahu sendiri bagaimana xiomi sudah memanjakan pengalaman kubergadget ria, dengan harga yang lumayan murah, tapi sudah mendapatkan HP yang josh dan markotop.

Biasanya saya selalu mencari tahu perihal harga HP kepada teman saya yang kerjaanya jualan HP. Waktu saya tanya, "Bro, stok HP Xiaomi Redmi 3s apa masih ada, dan berapa harganya"?. Sontak dia menjawab dengan nada meremehkan. "Waktu berjalan cepat bro, sekarang HP itu sudah tidak keluar lagi, ada varian baru dari Xiaomi yang lebih manteb dan josh, nih Xiaomi Redmi 4X".

Xiaomi Redmi 4x, langsung saja saya selancar untuk mencari informasi. Dan setelah ketemu, waow, desain bodynya manteb, ada pengaman finger, sudah pakek android marshmallow, MIUI 8, kamera belakang 13 mp, ram 2 gb, internal 16 gb dan banyak keunggulan lain. Dan yang paling menyenangkan ternyata harganya relatif murah buat kantong saya, cuman 1,4 jutaan.

Tanpa pikir panjang, saya geber motor menuju konternya, saya minta ditunjukin xiamoi 4X nya. Dan setelah saya pegang, hati saya langsung mengatakan mantab, terutama untuk warna hitam. Sangat elegant dan futuristik dan desainnya benar benar modern.

Ketimbang versi 3s, saya rasa 4X lebih menggiurkan untuk dibawa. Dan kalau dibandingkan dengan xiaomi redmi 2 saya dulu, 4X jauh di atas segalanya. Instal beberapa aplikasi gede tidak membuat HP ini lag. Pokoknya, untuk saat ini saya dibuatnya puas.

Cuman saya belum menemukan masalah pada HP ini, namanya juga HP, pasti ada sisi lebih dan sisi lemahnya. Di Xiaomi redmi 2 dulu bejibun masalah saya temukan, namun tetap ada jalan keluarnya.

So bagi ente ente yang sekarang pengen beli HP baru, tidak ada tersesatnya jika kamu menjatuhkan pilihan pada Xiaomi Redmi 4X. Oh ya, nanti saya akan ulas lebih lanjut untuk mengoptimalkan penggunaan HP ini. Thanks

You Might Also Like: