Cara Ganti Font Xiamoi Redmi 4X

Cara Ganti Font Xiamoi Redmi 4X. Alhamdulillah, setelah beberapa minggu hampir kehilangan blog mastrigus.com tanpa sadar, akhirnya hari ini mastrigus.com kembali mengudara. Ini hanya karena satu alasan, domain sudah sampai masa tenggang, tapi isi rekekning bang kosong mlopong, ditambah kesibukan lain yang tidak bisa ditinggal. Walhasil, beberapa orang yang sudah terlanjur menyanyangi mastrigus.com tidak bisa mengakses blog ini.

Tapi alhamdulillah, bantuan dari langit datang, meski harus memaksa diri untuk mengutang buat bayar domain, akhirnya bisa kemabli menghidupkan blog ini. Meski dalam hati mengumpat karena trafik dan indeks benar-benar hilang dari peredaran google.

Untuk membayar mahal kerinduan menulis lagi, saya suguhkan satu tulisan baru, tentang cara ganti font xiaomi redmi 4x, sebenarnya bukan hanya untuk redmi 4x, saya yakin untuk tipe hp lain juga bisa melakukan hal ini, yang penting masih keluarga besar xiaomi. hehe.

Oh ya sebelumnya saya ucapkan minal aidzin wal faidzin bagi kawan sekeyakinan, mohon maaf lahir dan batin, semoha di bulan yang fitri ini kita bisa membagi kebaikan bagi saudara yang lain.

Ok guys langsung saja ya, cara mengganti font di handphone xiaomi redmi 4 x:

  1. Buka aplikasi themes (bawaan xiaomi)
  2. Ketikkan "aafont" (tanda tanda petik), kemudia tekan view all
  3. Kemudian pilih font yang kamu inginkan guys.
  4. Nah setelah ketemu, dan yakin bahwa itu font yang kamu sukai, selanjutkan tekan TERAPKAN, kemudian pilih RESTART.
  5. Setelah handphone hidup dari restart, font kamu telah berganti.
Nah enakkan cara mengganti font nya, jadi kita tidak perlu donwload aplikasi lain untuk sekedar mengganti font di xiaomi redmi 4 x dan handphone sejenis. Thanks sudah memabca mastrigus.com. Semoga kalian senang.

SILAKAN MEMBACA ARTIKEL LAINNYA:

Disqus Comments