Aku Minum Bubuk Jahe + Rempah-Rempah Supaya Tetap Bugar

Ceritanya kemarin saya lagi tidak badan, badan meriang terus hidung meler-melek. Maklum, cuaca akhir-akhir ini memang suka berganti haluan, tidak sesetia dahulu yang bisa diperhitungkan dengan ilmu pranotomongso. Kini cuaca lebih senang berganti-ganti, siang panas, lalu turun hujan.

Katanya embah-embah dahulu, kalau udara siang dan malam terasa lebih dingin, atau dingin banget tandanya musim kemarau datang. Keadaan ini sudah terjadi di tempat tinggalku.

Jadinya tidak imbang, meski matahari terlihat sedang panas-panasnya, namun udaranya tetap dingin. Bahkan menurutku rasa dingin ini bisa membuat para jomblo mewek karena hanya bisa memeluk guling saja, sedangkan kehangatan sebenarnya itu kan kalau pas lagi peluk istri, huahahahaha.

Oke balik lagi ke tema.

Karena meriang tersebut, beritanya sampai terdengar oleh telinga kakak perempuan saya. Mungkin karena merasa kasihan pada adiknya yang kerempeng plus bopeng ini, ia membawakan ramuan mujarab berbau jamu katanya ia sendiri yang membuatnya. Di sini saya mewek karena merasa terharu atas kebaikan kakak saya ini (lebai kan).

Katanya "Ini adalah bubuk jahe, yang embak campur dengan rempah-rempah dan sari kayu secang, supaya bisa menjadi bubuk seperti ini, embak tambahkan gula pasir, nah jadi kamu tidak perlu repot-repot buat jamu sendiri. Nih, segera minum ini biar badanmu baikan dan sehat kembali".

Berkat anjuran dari embak pertama yang sangat saya sayangi tersebut, akhirnya saya menyegerakan untuk meminumnya. Saya percaya bahwa apa yang telah ia buat aman untuk dikonsumsi serta menyehatkan, masak ia jam yang diberikan pada adiknya ini mengandung racun, kagak mungkin kan.

Cara mengonsumsinya sangat mudah, tinggal tambahkan air hangat secukupnya lalu diminum sampai habis atau diminum pelan-pelan, santai (diminum guys, bukan dibuat cebok, apalagi cuat cuci muka).

Beberapa menit setelah minum, efeknya langsung terasa, badan menjadi hangat, hidung meler agak mampet (ingusnya tidak banyak keluar, jelas?). Dan setelah beberapa kali mengonsumsinya, badan saya sehat kembali, bahkan lebih sehat dari biasanya, bahkan kata istri ku lebih kuat dari biasanya. Warbasyah sekali ramuan ini.
kalau ingin membeli produk ini, bisa memesan melalui Nomor Whatsapp saya di 081231756711, harganya Rp. 10.000 /pack kecil dan Rp. 20.000 /pack besar. 
Berhubung saya merasakan sendiri efeknya bagi kesehatan dan karena saya ini termasuk orang yang senang membantu orang lain (cie, cie), maka saya jadikan tulisan ini, siapa tahu kalian juga membutuhkan.

WEDANG JAHE + REMPAH-REMPAH MENYEHATKAN

Ternyata tanpa saya ketahui, embak saya sudah lama membuat serbuk dari jahe, kunyit, temu lawak dan tanaman obat lainnya. Dan ternyata ia juga sudah mengantongi PIRT. Kamu tahu nggak apa itu PIRT? Nih saya kasih tahu, PIRT adalah singkatan dari Pangan Industri Rumah Tangga. Nomor ijin yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan untuk memastikan bahwa produk hasil buatan rumah tangga layak untuk dikonsumsi banyak orang.

Jadi secara hukum, produk yang dibuat oleh mbak saya ini sudah legal untuk dipasarkan. Mengingat efeknya yang manjur dan mudah dikonsumsi tersebut serta tidak perlu mencari sendiri bahan-bahannya di kebun, maka tidak ada salahnya jika kamu membeli, itu kalau kamu butuh sih, kalau ngak butuh yang enggak usah beli.

KASIAT WEDANG JAHE + REMPAH-REMPAH

Berdasarkan riset sederhana dari para pelanggan yang mengkonsumsi hasil olahannya tersebut, ia bisa menyimpulkan begini:


Dari beberapa orang yang membeli produk embak, mereka mengatakan, setelah mengkonsumsi ini dapat:
  • Membantu mengatasi masalah rematik
  • Membantu mengatasi masalah asam urat
  • Membantu mengatasi masalah pegal linu
  • Membantu mensetabilkan tekanan darah
  • Membantu menormalkan kadar kolestrol
  • Membantu menyembuhkan sering kesemutan
  • Memperlancar buang air besar
  • Meredakan sesak nafas
  • Mengatasi perut kembung
  • Membantu menyembuhkan FLU
  • Meredakan sakit kepala, dan
  • Dapat menambah stamina dan gairah
Sejibun manfaat bisa didapatkan dari Bubuk wedang jahe dan rempah-rempah ini lo guys. Pantesan badan saya jadi lebih bugar dari biasanya. Berarti selama ini saya penyakitan dong.

Nah, bagi kamu yang ingin membeli produk ini, bisa memesannya melalui Nomor Whatsapp saya di 081231756711, harganya Rp. 10.000 /pack kecil dan Rp. 20.000 /pack besar. Jangan lupa guys, ongkir tetap ditanggung pembeli lo ya. emuuuach, eeh.

You Might Also Like: